Recipe: Appetizing Sup sehat sederhana rasa bintang lima

Sup sehat sederhana rasa bintang lima. Lihat juga resep Roti Bakar Bintang Lima enak lainnya! Sup sehat sederhana rasa bintang lima. Wortel, Buncis, Brungkol, ayam, sosis, Pentol, Daun prey, Bumbu Julie Kyle.

Sup sehat sederhana rasa bintang lima Lihat juga resep Sup Sehat Simpel enak lainnya! Lihat juga resep Sup Sehat, Sup Sehat simple enak lainnya! Dengan racikan bumbu yang pas, sup buntut akan memberi kenikmatan tersendiri. You can have Sup sehat sederhana rasa bintang lima using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup sehat sederhana rasa bintang lima

  1. Prepare of Wortel.
  2. You need of Buncis.
  3. It's of Brungkol.
  4. You need 1 ons of ayam.
  5. You need 2 biji of sosis.
  6. Prepare secukupnya of Pentol.
  7. Prepare of Daun prey.
  8. Prepare of Bumbu.
  9. It's 3 siung of bawang putih.
  10. You need 4 siung of bawang merah.
  11. You need secukupnya of Merica halus.
  12. You need of Garam.
  13. You need of Gula.
  14. You need of Kaldu bubuk.

Ada beberapa resep sup buntut yang bisa dicoba. Resep sup buntut ini masing-masing punya cita rasa yang berbeda. Dessert menjadi salah satu makanan yang punya penggemar paling banyak. Makanan satu ini biasanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal.

Sup sehat sederhana rasa bintang lima instructions

  1. Bawang putih+merah di iris tipis lalu di goreng,setelah matang haluskan.
  2. Siapkan air kurang lebih setengah panci sedang didihkan,setelh itu masukkan ayam, pentol yang sdh di iris kotak2,dan sosis baru masukkan smua sayur yg sdh di iris kotak2 jg..tunggu sampai mendidih baru masukkan bumbu yg sdh di haluskan beserta merica.
  3. Ambil telur 1 butir kocok lepas.
  4. Setelah mendidih smua baru masukkan telur yg di kocok lepas secara perlahan-lahan..biar telur bs berserat aduk2 di kuah sup,terakhir masukkan garam,gula,kaldu bubuk,dan daun prey..tes rasa,nah sup siap di sajikan..rasanya enk bgt.

Faktanya, membuat dessert ala restoran bintang lima gak sulit kok, termasuk bagi yang nge-kost. Tanpa oven, kamu juga tetap bisa menikmati dessert yang sederhana dengan nikmat. Berikut lima resep dessert tanpa oven yang rasanya seperti restoran bintang lima. Modalnya juga sangat sederhana, hanya perlu dua lembar roti tawar, potongan tomat, selada, mentimun, telur mata sapi, mayonaise, dan jangan lupa tambahkan keju.. Itulah lima menu makanan sehat dan hemat, yang bisa kamu coba di rumah.

0 Response to "Recipe: Appetizing Sup sehat sederhana rasa bintang lima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel