How to Prepare Perfect Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat)

Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat). Selain praktis dan cepat mengolahnya, masakan tumis menyehatkan. Tumisan ini termasuk dalam menu masakan yang sedarhana. Bahan-bahan yang diolah menjadi resep tumis ini pun beragam.

Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat) Anda tentu sering mendengar berbagai jenis menu makanan sehari-hari yang dapat dinikmati dan menyehatkan tubuh.. Sop sayur merupakan salah satu menu makanan bergizi karena dibuat dari berbagai jenis sayuran. Capcay menjadi salah satu hidangan komplit yang mengkombinasikan antara sayur dan protein. You can have Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat) using 8 ingredients and 13 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat)

  1. You need 5 pcs of jagung muda.
  2. Prepare 1 pcs of brokoli yg besar.
  3. It's 3 pcs of wortel.
  4. It's 5 pcs of Bakso sapi.
  5. You need 5 pcs of Otak otak.
  6. You need 1 sdt of Garam.
  7. Prepare 1 sdt of Indofood bumbu racik tumis.
  8. Prepare of Ladaku secukupnya (dikit aja).

Tak jarang menu capcay kerap ditambahkan sebagai menu sehat harian yang enak dan praktis dibuat. Sebab, cara membuat capcay terbilang nggak ribet dan simple banget. Daftar resep masakan sederhana yang praktis dan enak adalah hal yang wajib dipunyai oleh ibu-ibu di rumah agar tidak kebingungan mau masak apa.. Capcay goreng bakso bisa dijadikan menu piliha Anda.

Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat) instructions

  1. Iris wortel menggunakan pisau tajam,lalu buang rambut dan kulit jagung muda, Potong kecil kecil brokoli besarnya.
  2. Lalu cuci hingga bersih brokoli,jagung muda dan wortel nya pakai air bersih.setelah itu diamkan beberapa jam di lemari pendingin (kulkas).
  3. Lalu cuci hingga bersih brokoli,jagung muda dan wortel nya pakai air bersih.setelah itu diamkan beberapa jam di lemari pendingin (kulkas).
  4. Setelah itu taruh wortel ke dalam penggorengan.
  5. Tambahkan air putih dua gelas ke dalam penggorengan....
  6. Lalu Potong kecil kecil jagung mudanya, setelah dipotong,ditaruh di penggorengan.
  7. Aduk perlahan...apinya sedang...
  8. Iris cabe merah dan sawi.lalu taruh di penggorengan.lalu Potong bakso dan otak otak sampai kecil kecil (dicuci dahulu sebelum di potong...)dan taruh di penggorengan.... aduk perlahan kembali dengan api sedang.tambahkan satu sdt garam dan bumbu racik tumis Indofood....kalau rasanya masih kurang sedap tambahkan lagi sedikit demi sedikit sampai rasanya final taste.....
  9. Tambahkan kembali 1 gelas air putih ke penggorengan....
  10. Tambahkan ladaku secukupnya (sedikit aja)lalu aduk perlahan...diamkan penggorengan beberapa menit...Dengan api menyala sedang...lalu matikan jika -+ sudah 5 menitan....
  11. Lalu taruh sayur capcay ke mangkok yg sudah disediakan jika uap panasnya sudah menghilang....
  12. Sayur capcay ala saya sudah jadi tinggal siap santap....
  13. Jangan lupa direcook and diikuti ya....bagi yang mengikuti saya,maka saya akan meng ikuti balik Anda......

Ingin menyajikan masakan yang enak dan sehat bertolak belakang dengan rasa malas untuk bangun terlebih dahulu. Dapurnesia.com lebih nyaman, praktis, dan hemat! Aneka Resep Sayur Bayam Rumahan Yang Praktis Enak Dengan Bumbu Sayur Yang Simpel Dan Mudah Cara Memasaknya Tapi Enak Rasanya. Bisa ditambah dengan bumbu sayur bayam santan, kuah bening, wortel ataupun tahu dan jagung sesuai dengan stok yang ada di rumah. Anda pun bisa mendapatkan makanan yang sehat, lezat, dan hemat tanpa perlu mengobankan kesehatan atau isi kantong.

0 Response to "How to Prepare Perfect Sayur capcay enak dan praktis (menu makanan sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel