Easiest Way to Cook Yummy Bekal Anak Sehat Ceria

Bekal Anak Sehat Ceria. Setiap orangtua pasti berharap jika anak-anak senantiasa sehat dan ceria. Hal itulah yang mendasari tema bekal yang saya buat. Nilai sehat diperoleh dari nasi hainam yang dikombinasikan dengan sayuran.

Bekal Anak Sehat Ceria Lihat juga resep Tumis Lidah Sapi Ceria Bekal Anak enak lainnya! Padahal bekal makanan penting banget dibawa ke sekolah. Selain bisa lebih hemat, bekal sekolah menghindarkan sang anak jajan sembarangan yang belum tentu terjamin kehigienisannya. You can have Bekal Anak Sehat Ceria using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bekal Anak Sehat Ceria

  1. It's 1 kotak of bekal berbentuk bulat.
  2. Prepare Secukupnya of nasi hainam.
  3. You need Secukupnya of bola-bola mie.
  4. Prepare Secukupnya of potongan timun.
  5. It's 1 sachet of saus sambal atau tomat.
  6. Prepare Secukupnya of daun selada.

Nah, biar gizi mereka tetap terpenuhi, beberapa ide resep bekal makanan anak sekolah ini mungkin bisa kamu terapkan. Terserang Virus Aneh, Ratusan Ayam di Aceh Barat Mati Mendadak. Padahal saluran cerna yang sehat merupakan salah satu kunci penting yang menentukan kualitas pertumbuhan seorang anak. Hal ini menjadi perhatian dan latar belakang diselenggarakannya acara bincang-bincang bertajuk 'Saluran Cerna Sehat, Bekal Anak Cerdas' hari ini bersama lima pakar kesehatan yang tergabung dalam Happy Tummy Council.

Bekal Anak Sehat Ceria instructions

  1. Tata selada sebagai alas pada kotak bekal (daunnya layu, mohon dimaklumi)..
  2. Siapkan nasi hainam (resep lengkapnya ada di daftar resep penulis), ambil setengah mangkok kecil (sesuai dengan ukuran kotak), mampatkan, lalu letakkan perlahan pada kotak..
  3. Tata brokoli dan ayam diatas nasi..
  4. Siapkan bola-bola mie (resep lengkapnya ada di daftar resep penulis), ambil secukupnya (saya 3), letakkan di bagian kecil pada kotak..
  5. Terakhir, bagian yang kosong diisi dengan timun dan saus..

Lihat juga resep Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah enak lainnya! Banyak kreasi makanan yang dapat dibawa anak ke sekolah, ini tergantung dari kreativitas Anda tentunya. Tapi jangan lupa untuk selalu membawakan bekal anak yang terdiri dari gizi seimbang, yaitu: Makanan sumber karbohidrat, bisa didapat dari nasi, roti, mie, kentang, dan pasta. Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat Lihat juga resep Bekal anak tk enak lainnya!

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Bekal Anak Sehat Ceria"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel