Recipe: Tasty Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost

Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost. Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost. Buat anak kost yang mau diet bisa di coba, karena ini masakan buat anak kost banget heheh Resep Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost. Buat anak kost yang mau diet bisa di.

Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost Eits telurnya di rebus dulu yah dan kentang boleh di rebus boleh dikukus. Kukus telur dadar ala anak kosan :p Ini mah resep semua orang bisa, cuma bantu ngasi ide aja kalo males masak kena kompor or lgi ngindarin gorengan. Resep Brownies Kukus Cokelat anak Kost.. You can have Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost

  1. Prepare 1 mangkok of cina nasi merah(8sdm).
  2. Prepare 200 gram of buah pepaya.
  3. You need 2 butir of telur.
  4. Prepare secukupnya of daun sup.
  5. It's secukupnya of daun bawang.
  6. You need 1/2 sdt of garam lasosa.

Assalamualaikum, selamat mencoba resep sederhana dari saya seorang anak kost yang sedang mencari jati diri di perantauan 😊 anak kost yang kuliah dibidang kesehatan dan punya hobi begitu banyak 😊 sejuta cerita bersama saya 😁 - Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost - Salad buah untuk diet enak alakadarnya & sehat tanpa mayonnaise - Pie labu kuning (healthy&diet - Menu diet sehat ala sari - Puding diet sehat wrp - Tahu kukus diet sehat - Diet sehat & sederhana ?? - Kue diet sehat praktis teflon sesukanya video ini berisi tutorial membuat menu diet sehat, telur dadar kukus dan sambal matah. MENU INI SANGAT COCOK BUAT BUNDA YANG LAGI DIET MINYAK. Buah juga bisa jadi sarapan yang baik untuk diet sehat ala anak kos. Mengkonsumsi telur cukup memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost step by step

  1. Kocok lepas telur dan campurkan dengan daun sup dan daun bawang, tambah garam,.
  2. Masukan kedalam tempat anti panas, lalu kukus di dalam magicom..
  3. Telur kukus siap di hidangkan. Sebelum makan nasi + telur kukus, alangkah baiknya makan buah terlebih dahulu 😊.

Intip nih resep bolu kukus anak kost yang Suara.com kutip dari kanal YouTube Pufflova!. Empat sendok makan tepung terigu Siapkan telur dadar di piring, ratakan adonan tahu tadi, gulung pelan-pelan. Menjadi seorang anak kost tak hanya sekedar harus survive saja, namun juga harus bisa belajar mandiri dan mengirit pengeluaran baik itu untuk belanja bulanan, hangout, hingga memenuhi kebutuhan sehari-hari. RESEP OLAHAN TAHU DAN TELUR - COCOK BANGET BUAT ANAK KOST - Duration Godongers, bisa membuat telur rebus, telur dadar yang dicampur bawang merah atau daun bawang, telur mata sapi, hingga yang lebih berkelas seperti poached egg atau telur gulung ala korea. Semua olahan telur tersebut dapat menjadi menu sahur yang praktis dan sehat untuk anak kost.

0 Response to "Recipe: Tasty Diet Sehat Telur Dadar kukus Buat Anak Kost"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel