How to Make Tasty Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah

Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah. Jamur crispy murah mudah sehat ala anak kos. Roklat (jajanan anak murah kekinian) sayas Iyas. Daripada membiarkan anak jajan sembarangan di sekolah, alangkah lebih baiknya bagi moms untuk mempelajari resep jajanan anak yang sehat dan praktis.

Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah Secara tampilan, cuanki mirip sekali dengan bakso malang. Hanya saja, cuanki tidak menggunakan mie kuning. Isiannya meliputi tahu putih isi aci, bakso, siomay, pangsit rebus, pangsit goreng dan bakso goreng. You can have Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah using 9 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah

  1. Prepare 100 gr of tepung pati/kanji.
  2. You need iris of daun bawang.
  3. It's of tahu 3 biji dihaluskan.
  4. Prepare secukupnya of garam.
  5. Prepare secukupnya of gula.
  6. It's secukupnya of penyedap rasa.
  7. It's of kulit pangsit 1 lbr dibagi 4.
  8. It's secukupnya of air matang.
  9. It's of saos sambal / saos tomat / sambal kacang + kecap.

Ternyata ada beragam jajanan anak sekolah yang praktis. Mulai dari sosis mi yang digoreng maupun beragam jajanan lainnya. Pastinya masih banyak sekali jenis jajanan anak sekolah yang praktis dan murah. Jajanan anak sekolah - Siapa yang suka jajan waktu sekolah?

Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah step by step

  1. Aduk rata bahan kecuali kulit pangsit dan tambahkan air sedikit demi sedikit.
  2. Ambil 1 lwmbar kulit pangsit yang sdh dibagi empat td, ambil satu sendok teh adonan, bentuk sesuka hati.
  3. Panaskan wajan penggorengan dg api sedang, setelah agak panas, goreng pangsit tahu, api jgn besar besar takutnya nanti gosong,.
  4. Setelah pangsit tahu coklat keemasan, angkat dan tiriskan.
  5. Siap disajikan dengan cocolan sambal selera kita, selagi hangat :).

Jika kita ingat-ingat lagi, ada banyak sekali aneka jajanan pada waktu sekolah dulu. Mulai dari makanan dan minuman, beberapa diantaranya mungkin tidak kita temukan lagi selain di sekolah. Nah, kira-kira jajanan apa ya yang paling laris di sekolah. Jajanan anak sd - Ada banyak sekali aneka jajanan anak sd mulai dari makanan yang enak hingga minuman yang unik. Jajanan anak sd tentu mengingatkan kita saat duduk di bangku sekolah sd dulu, dimana waktu istirahat merupakan waktu yang sangat berharga untuk menikmati jajanan di sekitar sekolah. - Masukkan tahu ke dalam adonan.

0 Response to "How to Make Tasty Pangsit tahu jajanan anak sehat dan murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel