Recipe: Delicious Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak

Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak. NGASIH MAKAN ANAK YANG SEHAT DAN SIMPLE 💡- Nasi Goreng Pesto (Pesto Bayam). Kami sangat senang sekali jika resep ini dicoba dan teman-teman berkenan untuk sharing hasilnya dengan tag. Resep Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak. #MenuSehatAnak kedua yg diikutkan untuk kontes resep #cookpad dalam rangka hari anak nasional.

Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak Selain nasi goreng yang biasa saja dengan sosis atau telur, nasi goreng ini bisa menjauhkan anak anda dari kata 'bosan'. Masakan Sehat dan Simple untuk Anak & Keluarga. BOLA NASI AYAM KRISPI - CEMILAN SEHAT UNTUK ANAK YANG PICKY EATER. You can have Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak

  1. You need 1 piring of nasi baru, dinginkan.
  2. It's 4 siung of bawang merah, iris2 tipis.
  3. Prepare 5 lembar of daun sawi caisim, iris tipis.
  4. It's 1 butir of telur, kocok lepas.
  5. Prepare 50 gr of daging ayam, cincang kecil.
  6. You need 2 sdm of minyak zaitun.
  7. Prepare Secukupnya of garam dan gula.

Nasi goreng merupakan sajian yang disukai anak. Jangan kehabisan ide, ada banyak bahan bisa dikreasikan jadi nasi goreng buat sarapan anak. Kalau tiap-tiap hari dibekalkan nasi goreng, anak pun naik jemu juga. Nah resep nasi yang satu ini pasti banyak yang menyukainya.

Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak instructions

  1. Panaskan minyak zaitun. Tumis bawang merah hingga harum...
  2. Masukkan ayam. Masak hingga ayam matang. Pinggirkan ayam dan bawang ke tepi wajan. Masukkan kocokan telur, orak arik. Satukan kembali bersama ayam dan bawang..
  3. Tambahkan sawi, garam dan gula. Aduk rata, gunakan api sedang mendekati besar agar nanti nasi gorengnya tidak menempel antar nasinya..
  4. Terakhir masukkan nasi, terus aduk rata. Hingga nasi berbunyi kritik2 di wajan..
  5. Sajikan hangat 😋😋.

Bahkan mungkin menjadi menu sarapan yang paling sering dimasak setiap harinya. Cara membuat sarapan pagi dengan nasi goreng ini memang sangat praktis dan sederhana. Resep Nasi Bakar Sebagai anak kost, memasak adalah salah satu pilihan terbaik untuk berhemat dibandingkan harus membeli di warung. Ini adalah trik antisipasi tanggal tua yang paling jitu. Tapi hati-hati, tujuanmu berhemat bisa sirna karena resep makanan yang kamu pilih tidak tepat.

0 Response to "Recipe: Delicious Nasi Goreng Sehat Simple untuk Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel