Recipe: Perfect Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat)

Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat). Resep Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat). Padahal bekal makanan penting banget dibawa ke sekolah. Selain bisa lebih hemat, bekal sekolah menghindarkan sang anak jajan sembarangan yang belum tentu terjamin kehigienisannya.

Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat) Tips Membuat Kulit Pangsit Goreng dan Rebus. Cara membuat kulit pangsit di atas akan menghasilkan pangsit dengan kelezatan yang lebih maksimal bila kamu memperhatikan beberapa hal berikut: Ternyata membuat kulit pangsit sendiri tidak sulit, ya! Yuk Coba Resep Bekal Sekolah Anak Ini Moms!. You can have Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat) using 17 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat)

  1. You need of Bahan Pangsit goreng :.
  2. You need 200 gram of daging ayam giling.
  3. Prepare 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 2 siung of bawang merah.
  5. It's 1 butir of telur ayam dikocok lepas.
  6. It's 3 sdm of tepung tapioka.
  7. It's 1/2 sdt of garam.
  8. Prepare 1/2 sdt of kaldu jamur bubuk.
  9. Prepare 1/4 sdt of lada halus.
  10. You need 1/4 sdt of ketumbar halus.
  11. Prepare Secukupnya of kulit pangsit siap pakai.
  12. You need Secukupnya of minyak untuk menggoreng.
  13. Prepare of Pelengkap :.
  14. Prepare 1 butir of telur rebus.
  15. Prepare 2 batang of buncis dikukus.
  16. It's 1 batang of wortel dikukus.
  17. You need Secukupnya of saus mayonaise rasa keju (saya lupa foto).

Si Kecil memiliki karakter yang sangatlah spesial, sulit untuk ditebak. Tak seperti orang dewasa yang mungkin bisa menyantap menu makanan apa saja, anak cenderung memilih makanan yang mau ia makan. Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat Telur selalu menyelamatkan ibu dalam menyiapkan sarapan, karena praktis dan bergizi.

Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat) instructions

  1. Aduk rata daging ayam giling, bersama garam, kaldu jamur, lada halus, ketumbar. Kukus selama 5menit saja. Sisihkan, biarkan dingin.
  2. Haluskan bawang putih dan bawang merah. Tambahkan daging ayam giling kukus tadi, lalu disusul tapioka, telur. Aduk rata..
  3. Isikan adonan kedalam kulit pangsit siap pakai, lalu lipat sesuai selera. Lalu goreng dalam minyak banyak yang panas diatas api sedang, hingga kuning kecoklatan. Angkat tiriskan dan sisihkan..
  4. Sajikan di wadah bekal, dengan pelengkapnya.

Namun coba kreasikan telur agar anak berselera makan. Isi omelet dengan ayam giling, sayuran, dan keju. Mi saus bolognaise Anak-anak gemar makan mi. Nah, karenanya bekali anak dengan mi yang sehat. Jika si kecil doyan ayam goreng Anda bisa membuat sajian ayam goreng praktis untuk bekal.

0 Response to "Recipe: Perfect Pangsit goreng isi ayam (Ide bekal anak yang praktis dan sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel