Recipe: Yummy Capjay Sehat

Capjay Sehat. Lihat juga resep CapCay Baso, Capcay goreng sederhana enak lainnya! Lihat juga resep Capjay sehat untuk diet enak lainnya! Resep Capcay Kuah Praktis ala Rumahan.

Capjay Sehat Capcay adalah makanan yang mengandung sayuran dan bisa ditambah udang atau daging ayam, bakso bahkan jamur. Menu ini bisa menjadi bagian yang ada dimeja makan keluarga. Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng. You can have Capjay Sehat using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Capjay Sehat

  1. It's of Wortel.
  2. It's of Brokoli.
  3. Prepare of Baby corn.
  4. Prepare of Kol.
  5. It's of Sawi ijo.
  6. Prepare of Sosis.
  7. You need of Bakso.
  8. You need of Tepung maizena.
  9. It's of Tumis.
  10. You need of Bawang bombay.
  11. It's of Bawang putih.
  12. You need of Bawang merah.
  13. You need of Daun bawang.
  14. It's secukupnya of Mentega.

Resep sederhana dan praktis kali ini yakni cara membuat capcay kuah maupun capcay goreng. Inilah petunjuk lengkap cara membuat capcay kuah maupun masakan capcay goreng. Cara buat masakan capcay sangat mudah dan cepat … Ketika kamu menjalani diet sehat, perlu diingat bahwa kamu harus selalu memperhatikan serta mencermati makanan ataupun minuman apa saja yang boleh dikonsumsi serta tidak boleh dikonsumsi. Berhati- hatilah dengan minuman yang satu ini ketika kamu sedang menjalankan diet sehat demi membakar lemak secara efektif.

Capjay Sehat instructions

  1. Semua sayuran, sosis bakso, dicuci bersih, potong sesuai selera. Sayur direbus sesuai tingkat kematangannya. Sawi dan kol tidak perlu karena gampang bgt layunya.
  2. Panaskan mentega, masukkan semua bumbu tumisan sampai harum.
  3. Masukkan bakso sosis dan semua sayur. Tambahkan air secukupnya. Tambah kaldu ayam, garam, gula, merica.
  4. Setelah mendidih, masukkan maizena yang sudah dilarutkan. Aduk merata.

Selain sehat, sayur-sayuran yang ada pada capcay sangat baik untuk kesehatan dan kebutuhan gizi harian. Jangan lupa konsumsi buah-buahan, serta makanan dan minuman sehat lainnya untuk bantu seimbangkan nutrisi tubuhmu. Temukan juga perlengkapan dapur dengan penawaran terlengkap hanya di Tokopedia! Berbagai macam sayuran yang sehat dan bergizi didalamnya memang bagus untuk sehari hari. Apalagi kalau kita gunakan sebagai menu sarapan pagi ataupun menu buka puasa.

0 Response to "Recipe: Yummy Capjay Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel