How to Prepare Perfect Sayur bening sehat bumil

Sayur bening sehat bumil. Sayur bening atau sop bening ada banyak jenisnya seperti sayur bening jagung, sayur bening sawi, sayur bening bayam, sayur bening gambas, sayur bening sawi dan banyak lagi. Kali ini kami akan share resep sayur bening yang sehat. Untuk membuat sayur bening cukup mudah dan sederhana.

Sayur bening sehat bumil Kebutuhan asam folat dan zat besi bisa Anda dapatkan dari sayur bayam. Kandungan vitamin A, C, dan K juga termasuk di dalam sayur hijau dan segar yang dijadikan sebagai sayur bening ini. Selain bayam, sayur hijau lain seperti kailan atau sawi juga dapat menjaga kesehatan ibu hamil. You can have Sayur bening sehat bumil using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sayur bening sehat bumil

  1. It's 10 bh of telur puyuh.
  2. It's 1/2 of brokoli.
  3. Prepare 1/4 of wortel.
  4. You need 1/4 of buncis.
  5. Prepare 3 of bawang merah.
  6. Prepare secukupnya of Gula + garam.
  7. It's 1 sdt of ladaku.
  8. You need of Penyedap rasa (masako).
  9. It's 3 gelas of air putih.

Sayur bening bayam, selain sehat, tentunya juga memiliki cita rasa yang enak. Terlebih lagi jika kamu menambahkan bahan pelengkap di dalamnya. Perpaduan antara berbagai jenis sayur akan menjadi hidangan yang sangat lezat. Bayam sendiri kaya akan vitamin B yang bagus bagi proses pembentukan sel darah merah dalam tubuh.

Sayur bening sehat bumil instructions

  1. Siapkan panci kecil nyalakan api masukkan air nya tunggu hingga mendidih airnya, bila sudah mendidih masukkan bawang merah dan wortel dahulu tunggu setengah mateng baru masukkan brokoli dan buncis tunggu setengah mateng masukkan telur puyuh.
  2. Jika mulai berubah warna masukkan gula garam dan penyedap sedikit saja icip rasanya, matikan kompornya jgn terlalu lama supaya vitaminnya ga hilang, enak di makan panas2.

ResepMedia.com - Sajikan resep sayur sop bening tanpa minyak, yang sehat untuk keluarga di rumah. Sop atau sup merupakan jenis masakan yang mengandung kuah berupa kaldu. Cara memasaknya hanya didihkan saja dengan bahan berupa sayuran, daging, dan kacang-kacangan. Mengonsumsi beragam makanan sehat, seperti sayur dan buah untuk ibu hamil, merupakan langkah yang tepat dalam mendukung tumbuh kembang janin di dalam rahim. Begitu banyak variasi sayur dan buah yang dapat dikonsumsi oleh ibu hamil.

0 Response to "How to Prepare Perfect Sayur bening sehat bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel