Easiest Way to Cook Yummy Sup Udang Praktis Segar Sehat

Sup Udang Praktis Segar Sehat. Selain praktis dan cepat mengolahnya, masakan tumis menyehatkan. Resep Sup Udang Praktis Segar Sehat. Pagi tadi bapak langganan yg jual seafood mampir ke rumah, kakak mau ikan digoreng, adek mau udang.

Sup Udang Praktis Segar Sehat Sup Tulang Iga Bumbu Kemangi.. sambal ebi. Sambal ebi akan menambahkan rasa pedas di kuah sayur bening yang segar. Semur ati ampela sangat mudah dimasak saat sahur.. menu sahur dan berbuka sehat untuk anak, menu sahur praktis . You can cook Sup Udang Praktis Segar Sehat using 13 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup Udang Praktis Segar Sehat

  1. Prepare 1/2 kg of udang.
  2. You need 3 siung of bawang putih kating.
  3. Prepare 1 cm of iris jahe.
  4. You need 1 batang of sereh.
  5. You need 1 lembar of daun salam.
  6. Prepare 2 lembar of daun jeruk.
  7. Prepare 3 buah of cabai rawit merah (tidak wajib).
  8. It's 2 sdm of minyak goreng utk menumis.
  9. It's 1 sdt of minyak wijen.
  10. You need 1 sdt of kecap ikan.
  11. You need 1 sdt of kecap asin.
  12. It's secukupnya of Garam, gula, merica, kaldu jamur.
  13. It's 500 ml of air.

Com - Sup adalah salah satu makanan favorit yang sering dibuat terutama di kala cuaca sedang dingin. Anda bisa membuat beberapa resep sup sehat ini untuk menghangatkan tubuh Anda. Kebanyakan resep sop sayur cukup praktis dibuat di rumah. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga kok.

Sup Udang Praktis Segar Sehat step by step

  1. Setelah udang segar dicuci & buang kepala, sisihkan..
  2. Bawang putih cincang, tumis bersama minyak goreng, daun salam, daun jeruk, sereh, jahe, kecap ikan, minyak wijen sampai harum. Tambahkan air.
  3. Setelah agak mendidih, masukkan udang, kecap asin, garam, gula, merica, kaldu jamur. Koreksi rasa. Sebenarnya lebih sedap pakai daun bawang & seledri, lalu kasih taburan bawang goreng. Tp karena ngga ada yasudah, begini aja udah enak banget 🤤.

Untuk pilihan praktis, ada resep sayur ala rumahan yang selalu jadi favorit. Kamu juga bisa berkreasi sendiri, mengolah dan menambahkan isian atau toping ke dalam sayur. Beragam penunjang seperti ayam, jamur, tempe, tahu, mie instan, sosis, dan lain-lain. Memasak sendiri dengan sayuran ala rumahan jadi langkah awal memulai pola makan sehat. Menu sehat dan praktis yang satu ini sangat cocok untuk disantap saat berbuka puasa.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Sup Udang Praktis Segar Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel