Recipe: Delicious Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)

Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil). Tahu Telur Cemilan Anak Si anak bayik lagi susah banget makan nasi, madam harus putar otak terus paling tidak dia makan sesuatu yang mengenyangkan meskipun bukan nasi. Karena si bayi sudah mulai di atur jam minum susunya, so madam buat tahu telur dgn bahan bahan seadanya dan non msg. Kenapa di foto ada cabe dan petis, m.

Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) Sebaliknya, bagi si kecil yang sudah mahir menggigit dan mengunyah, tidak masalah untuk menyajikan biskuit utuh. Jika Anda ingin menyajikan cemilan yang cepat dan mudah, salah satu pilihan yang bisa diberikan yakni telur untuk anak. Padukan Makanan Sehat dengan Camilan Mempadukan bahan makanan yang sehat dengan camilan yang disukai. You can cook Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) using 12 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)

  1. Prepare 2 butir of telur.
  2. Prepare 2 buah of tahu (potong dadu).
  3. Prepare 1 buah of wortel ukuran kecil(iris seperti Batang korek).
  4. You need 2 buah of buncis (iris serong).
  5. Prepare 2 buah of cabe merah keriting (iris serong).
  6. Prepare 1 Batang of daun bawang(iris2).
  7. Prepare of Bumbu halus:.
  8. You need 2 siung of bawang merah.
  9. It's 1 siung of bawang putih.
  10. It's of Garam.
  11. It's of Kaldu bubuk rasa ayam.
  12. Prepare of Minyak goreng.

Misalkan, campur buah-buahan kering dengan kacang-kacangan untuk membuat trail mix lezat. Agar si kecil semakin senang, suwiran daging ayam dan telur dadar bisa jadi pelengkap nasi goreng. Namun harus diingat, nasi goreng sebaiknya tidak mengandung minyak. Untuk meminimalisir penggunaan minyak, gunakan wajan anti lengket.

Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) step by step

  1. Haluskan bumbu.
  2. Siapkan semua bahan.
  3. Campur semua bahan dalam mangkok....
  4. Kocok semua bahan sampai merata....
  5. Panaskan minyak goreng...masak telur dengan api kecil....lalu balik jika bagian telur yang bawah sudah matang.
  6. Angkat dan sajikan... selamat mencoba🤗....dicemilin pake saos sambal enak banget lho bun...apalagi pake nasi anget...uulalalalaaaa😍😋.

Tidak semua camilan balita yang dijual itu sehat, lho. Karena Anda tidak pernah tahu bahan apa saja yang terkandung di dalam camilan tersebut. Jika memang terpaksa membeli, belilah camilan untuk si kecil di tempat yang bersih dan sehat serta perhatikan baik-baik kandungannya. Namun Anda sangat dianjurkan untuk membuat sendiri camilan bagi si kecil. Cara memasak telur supaya sajian telur Anda semakin kaya zat gizi adalah dicampur dengan sayuran.

0 Response to "Recipe: Delicious Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel