Recipe: Yummy Tahu telur diet tinggi protein

Tahu telur diet tinggi protein. Dengan double protein yaitu tahu dan telor. Cukup murah juga harganya tp tetap bergizi kan yaa. Diet dicukupi gizinya jangan asal lapar saja Yuk teman dietku Bahan Telur Tahu Kubis Daun bawang Bawang merah Bawang putih Cabe Kecap asin Saori.

Tahu telur diet tinggi protein Dokter bisa dengan mudah dihubungi melalui Video/Voice Call dan Chat. Dapatkan tips diet dan rekomendasi hidup sehat dari dokter terpercaya. Yuk, download Halodoc sekarang di App Store dan Google Play! You can have Tahu telur diet tinggi protein using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tahu telur diet tinggi protein

  1. You need 1 butir of Telur ayam negri.
  2. You need 5 pcs of Tahu bandung yg kuning . Haluskan kasar.
  3. It's of Gula.
  4. Prepare of Garam.
  5. You need of Kaldu ayam.
  6. It's of Daun bawang.
  7. It's of Bawang putih bubuk.
  8. It's of Lada.

Tahu merupakan pilihan makanan tinggi protein rendah lemak yang cocok untuk para vegetarian. Tahu kaya protein dan mengandung semua asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Seperti tahu, tempe juga terbuat dari kedelai. Jumlah alori, protein, karbohidrat, dan lemak dalam tempe lebih banyak daripada tahu.

Tahu telur diet tinggi protein step by step

  1. Kocok telur bersama dengan semua bumbu-bumbunya.
  2. Masukkan dalam satu adonan dengan tahu yg sudah dihaluskan.
  3. Masukkan dalam wadah yg sudah di olesi sedikit mentega di setiap sisinya.
  4. Kukus sampai matang dengan api kecil.
  5. Siap dinikmati dengan dua versi, yaitu bisa lgsg dimakan setelah dikukus. Atau mau di goreng lagi dg dilumuri telur dan terigu. Namun proses menggoreng tsb tentunya akan menambah kalori lagi ya. Heheh.

Tempe juga memiliki serat yang jauh lebih tinggi dibandingkan tahu. Sementara itu, tahu mengandung lebih banyak mineral yang berasal dari senyawa koagulan yang memadatkan sari kedelai. Kandungan vitamin tempe lebih banyak berasal dari hasil fermentasi. banyak yang bilang aku mau kurus gimana ya? banyak yang menyalah artikan bagaimana melakukan diet, yaitu dengan tidak makan. dengan tidak makan, dapat mengakibatkan kita tidak mempunyai energi untuk melakukan aktivitas kita. yang harus dilakukan adalah membatasi porsi makan dan mengganti asupan yang biasanya kita makan tinggi karbohidrat diganti dengan tinggi protein. oke, kita akan membahas. Tahu adalah produk kedelai yang paling populer di dunia dan mudah diolah, tapi tempe ternyata memiliki jumlah protein dan serat yang lebih tinggi. Para pecinta daging telah lama memperkenalkan diet tinggi protein dan rendah karbohidrat.

0 Response to "Recipe: Yummy Tahu telur diet tinggi protein"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel