Easiest Way to Make Appetizing Telur Wortel

Telur Wortel. Dan salah satu olahan yg dia suka adalah telur gulung, tp sssttt. Saya ucapkan banyak terimakasih Kepada kalian yang sudah menonton vido ini, yang sudah melihat channel youtube saya Dan jangan lupa s. Termakasih telah mengklik video ini dan selamat menonton.

Telur Wortel Lihat juga resep Menu Sarapan Diet: Sup Wortel Telur enak lainnya! Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai jajanan satu ini. Bahan dan cara membuatnya yang terbilang mudah, membuat telur gulung dapat Ibu buat sendiri dirumah untuk camilan si Kecil. You can have Telur Wortel using 5 ingredients and 10 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Telur Wortel

  1. It's 2 of Telur.
  2. You need of Wortel.
  3. You need of Seledri.
  4. It's of Jamur (Boleh pake boleh tidak).
  5. It's of Kaldu bubuk rasa ayam atau sapi (Bebas).

Pada resep telur gulung ini, ditambahkan wortel untuk menambah. wortel, buncis, sebutir telur, bawang merah, bawang putih, gula, garam, merica nova dara. Bosen bikin sup, jadilah orak arik 😆 Sekalian ikutan event #BancakanOnlineBarengCookpad Semoga dapet #eBook dehh. Telur adalah salah satu lauk yang bisa diolah jadi berbagai makanan yang super lezat dan menarik ya. Nah kali ini kami akan coba hadirkan resep bikin rolade telur wortel goreng yang sederhana dan.

Telur Wortel step by step

  1. Potong tipis wortel, gunakan peeler agar ketebalan sama. Setelah itu potong lagi menjadi kecil kecil. Atau mau di parut bisa juga. Parut kasar. (bebas). Selesai, sisihkan..
  2. Iris seledri. Selesai, sisihkan..
  3. Jamur potong kecil kecil. Di tumis sebentar. Selesai, sisihkan..
  4. Pecahkan telur kedalam mangkok, masukan sayuran. Tambah dengan kaldu bubuk secukupnya. (Tidak usah banyak, nanti keasinan). FYI, jamur sendiri sudah memiliki rasa gurih..
  5. Opsional bebas mau bumbui dengan garam gula lada, atau hanya bubuk kaldu saja..
  6. Kocok hingga rata..
  7. Panaskan teflon, masukkan sedikit minyak. Masukan sebagian telur. Tunggu sebentar dan gulung perlahan..
  8. Jangan gulung sampai full ya. Di sisakan untuk menambah adonan telur. Lakukan terus menerus. Hingga adonan habis..
  9. Bolak balik telur untuk mematangkan sisi atas bawah telur. Kanan kiri telur. Hati hati..
  10. Jika sudah matang, angkat dan potong telur. Sajikan dengan saos sambal botolan. Selamat mencoba :).

Sebagian menu kesukaan titi ditaiwan Telur orek sama wortel bbumnya cuman garam penyedap sedikit sudah deh gmpang praktis Enak. Apapun yg berhubungan sma telor tuh enak. Tumis wortel campur telur sudah selesai dibuat dan bisa anda nikmati. Nikmati dalan keadaan hangat agar lebih menggugah selera. Santap juga bersama dengan nasi putih hangat dan lauk lainnya.

0 Response to "Easiest Way to Make Appetizing Telur Wortel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel