Recipe: Perfect Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea

Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea. Lihat juga resep Sundubu jjigae (sup tahu pedas) sederhana ala ala La Veyya enak lainnya! Resep Sundubu Jjigae (Sup Tahu Pedas Ala Korea). Masakan Minggu lalu request bumil yg demen makanan Korea dan emang suka K-drama hihihi Note; Ini harusnya memang pedas banget sesuai judulnya tapi karena yg pesen (mau makan) gk kuat makan pedas jadi ini pedasnya B Aja kayak makan mie instan tanpa.

Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea Lihat juga resep Sundubu jjigae (sup tahu pedas) sederhana ala ala La Veyya enak lainnya! Kuliner Korea memang tengah digilai banyak orang. Sebut saja sundubu-jjigae yang merupakan sup tahu ala Korea. You can cook Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea using 14 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea

  1. It's of Sepapan Tahu putih iris kotak.
  2. It's 1 of telor ayam.
  3. It's secukupnya of Gobis.
  4. It's secukupnya of Kecambah.
  5. You need secukupnya of Garam.
  6. It's secukupnya of Gula.
  7. It's secukupnya of Penyedap rasa.
  8. It's of Bawang bombay iris secukupnya.
  9. Prepare 1 of daun bawang iris.
  10. Prepare of Bumbu halus=.
  11. It's 3 of bawang merah.
  12. You need 2 of bawang putih.
  13. Prepare 2 of cabe kecil.
  14. It's 1 of cabe merah besar.

Hidangan ini umumnya disajikan dengan tahu sebagai bahan dasarnya. Sundubu Jjigae/Sup Tahu Pedas Korea Hari ini pengen banget makan yg berkuah setelah melakukan aktivitas yg lumayan melelahkan. Resep ini aku modiv dari resep Sundubu Jjigaenya ci Irene di Cookpad. Resep Sundubu Jjigae-Sup Tahu Pedas Ala Korea, Bisa Jadi Menu Sahur Praktis & Bergizi untuk Anak Kos Berikut adalah resep dan cara membuat sup sundubu jjigae ala-ala Korea yang bisa menjadi menu sahur untuk anak kos.

Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea step by step

  1. Oseng bumbu halus hingga harum. Tambahkan air. Masukkan garam, gula, penyedap rasa. Tes rasa..
  2. Masukkan kecambah, gobis, tomat, telor ayam, tahu. Diamkan hingga masak..
  3. Terakhir masukkan bawang bombay dan daun bawang. Diamkan hingga masak. Tes lagi rasanya. Hhmm.. Pedas pedas nikmat.. 😊😀.

Bismillah kali ini sy share sup tahu pedas ala Korea, cara buatnya sangat simpel dan rasanya segarrr plus pedas, pokoknya enak di lidah. nonton sampai habis yaa. Sundubu Jjigae atau Sup Tahu Kuah Pedas menjadi menu Korea yang patut Endeusiat coba jika ingin menikmati sajian hangat menggugah dengan rasa pedas yang bikin nagih! Perpaduan telur, kerang, udang, dan tahu membuat menu ini juga bernutrisi tinggi. Dalam Bahasa Korea, sundubu artinya tahu sutera dan jjigae yang berarti kuah sup. Jadi sebagai gambaran, sundubu jjigae ini adalah sup tahu sutera yang pedas.

0 Response to "Recipe: Perfect Sundubu Jjigae (sup tahu pedas) ala korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel