How to Prepare Perfect Tahu Bulat Sehat Bergizi

Tahu Bulat Sehat Bergizi. Tahu Bulat isi sosis. lezat dan bergizi Bintang Annisa.. nissa iseng membuat cemilan tahu bulat isi sosis. tonton videonya sampai habis ya teman-teman lihat keseruan annisa dalam meracik bahan . Resep Tahu Bulat Sehat Bergizi. lagi hamil gini hobi banget nyemal - nyemil, tapi pengennya cemilan yang si dedek utun ikut nyerap nutrisi nya juga. jadi ga cuma nyemil yg bkin gembrot aja tapi juga kaya protein. lets cook mom. #ResepPertamaku Menikmati menu pilihan yang sehat dan bergizi dapat kita dapatkan dalam pepes ampela tahu lo, murah meriah dan menyehatkan yuk bikin resepnya. Haloo kali ini daour mama kamila membagikan resep rolade tahu sayur yang sehat, dan membuatnya juga mudah banget.

Tahu Bulat Sehat Bergizi Pastikan juga Anda mengolah tahu dan tempe dengan cara yang sehat. Hello Health Group dan Hello Sehat tidak menyediakan saran medis, diagnosis, maupun pengobatan. Kreasi Resep Tahu yang Enak dan Sehat. You can have Tahu Bulat Sehat Bergizi using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tahu Bulat Sehat Bergizi

  1. It's 3 bungkus of tahu putih.
  2. You need 5 sdm of terigu.
  3. Prepare 1 butir of telur ayam.
  4. You need 1 sdt of royco ayam.
  5. You need of Bumbu Halus.
  6. You need 2 siung of bawang putih.
  7. You need 1 sdt of garam.
  8. Prepare 1 sdt of merica.

Anda bisa mencoba beberapa resep tahu yang akan menggoyang lidah Anda ini. Citarasa tahu yang awalnya biasa saja maka akan semakin menarik dan menggugah selera. Kreasi resep olahan tahu ini cukup mudah dibuat di rumah. Resep Tahu Gejrot Resep Rahasia Membuat Tahu Bulat Yang Enak Dan Bergizi.

Tahu Bulat Sehat Bergizi instructions

  1. Cuci tahu lalu tiriskan. hancurkan (bisa di tumbuk pake ulekan).
  2. Campur tahu dengan bumbu halus, royco, terigu, telur, aduk sampai tercampur rata lalu bentuk bulat2 pake tangan.
  3. Goreng tahu dengan api sedang sampai matang kekuningan. angkat, tiriskan dan siap di hidangkan. selamat mencoba.

Ambil adonan tahu, isi dengan telur puyuh, dan bentuk bulat. Gulingkan bola-bola tahu pada wadah yang berisi tepung bumbu. Diamkan beberapa menit di dalam kulkas sampai tepungnya menempel. Sambil menunggu, panaskan minyak goreng dan masukkan adonan tahu dan telur puyuh ke dalam penggorengan. Tambahkan kuning telur, penyedap jamur, baking powder, dan gula.

0 Response to "How to Prepare Perfect Tahu Bulat Sehat Bergizi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel