Recipe: Perfect Sop Ayam Sehat Sederhana

Sop Ayam Sehat Sederhana. Tidak semua sop ayam di buat dengan cara yang rumit, ada pula sop ayam sederhana yang mana memiliki bahan-bahan dan cara pembuatan yang lebih mudah. Jadi ini bisa menjadi hidangan keluarga yang bisa kita suguhkan meskipun kita sedang sibuk namun soal rasa jangan di ragukan. Resep Sup Ayam sederhana tapi cukup enak dijadikan hidangan sehat buat keluarga selain itu pula dapat menyegarkan badan terutama bila badan terasa tidak enak.

Sop Ayam Sehat Sederhana Agar sajian sop ayam lebih sehat dan nikmat, sebenarnya anda bisa menambahkan aneka sayuran sesuai selera. Cara membuat sop ayam bening mudah dan bahan-bahan yang dibutuhkannya juga praktis. Daging ayam yang digunakan yaitu bagian paha ayam jantan dengan tambahan bumbu pilihan untuk menghasilkan hidangan yang lebih lezat dan nikmat. You can have Sop Ayam Sehat Sederhana using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sop Ayam Sehat Sederhana

  1. It's of Bahan utama.
  2. Prepare 2 bh of wortel.
  3. You need 2 bh of kentang.
  4. You need 1/2 ekor of ayam kampung.
  5. You need of Bumbu Sangrai.
  6. It's of Minyak untuk menumis.
  7. You need 1/2 bh of bawang bombay.
  8. It's 4 btr of bawang putih.
  9. You need 6 of bawang merah.
  10. You need 1 batang of daun bawang sledri.
  11. You need Secukupnya of merica garam gula.

Hallo semuanya,apa kabar hari ini saya share resep sop sederhana ala riska hehe baha bahan nya sangat sederhana dan gampang di dapat selamat mencoba ya,semoga bermanfaat. #Resepsopayam #. Sup ayam merupakan salah satu menu masakan yang disukai oleh banyak orang. Ya, karena sup ayam adalah salah satu masakan yang tak hanya lezat tetapi juga sangat sehat. Beberapa peneliti bahkan percaya bahwa sup ayam bisa menjadi salah satu menu sehat untuk mereka yang sedang sakit flu atau sakit lainnya.

Sop Ayam Sehat Sederhana step by step

  1. Rebus 2 liter Air dalam panci. Lalu siapkan dan potong2 bahan lain..
  2. Setelah air didalam panci mendidih masukan ayam kampung..
  3. Sangrai bawang putih, bawang merah dan bawang bombai yang sudah disiapkan. Setelah bumbu layu dan mengeluarkan bau sedap masukan ke dalam kuah ayam. Rebus Dengan api kecil sampai ayam empuk (-/+ 1 jam). Masukan garam lada dan juga sedikit gula -1/2 sdt (sebagai pengganti msg)..
  4. 15 menit sebelum api dimatikan, masukan wortel dan kentang. Sesudah matikan api masukan daun bawang seledri lalu sop siap disajikan :).

Resepmakanan.id - Resep sop ayam adalah salah satu resep sop yang bisa dihidangkan dengan makanan pendamping lainnya. Sop ayam juga bisa anda buat dengan campuran sayuran seperti wortel, bunga kol, sawi atau lainnya. Cara membuat sop ayam juga sangat mudah hanya dengan satu langkah saja sop ayam sudah siap dihidangkan. Lihat juga resep Sop ayam anti drama simpel bangeett enak lainnya! Salah satu resep ayam yang cukup populer dan disukai oleh semua orang adalah resep sop ayam enak.

0 Response to "Recipe: Perfect Sop Ayam Sehat Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel