How to Cook Delicious Steak Tempe (Murah, sehat & simple)

Steak Tempe (Murah, sehat & simple). Resep steak tempe sehat dan murah #Resep steak tempe sehat dan murah. How to Grow Roses From Cuttings Fast and Easy Divideo kali ini aku mau membagi resep steak tempe murah meriah,sehat dan nikmat.

Steak Tempe (Murah, sehat & simple) Steak murah meriah dan sehat, bahannya pun menggunakan bahan seadanya dirumah, tapi rasanya enak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘. Resep Steak Tempe (Murah, sehat & simple). Naah kebetulan aku penggemar ce @yackikuka Jd aku dpt resep disana akhirnya. You can have Steak Tempe (Murah, sehat & simple) using 16 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Steak Tempe (Murah, sehat & simple)

  1. It's of Bahan Steak Tempe.
  2. You need 100 gr of tempe.
  3. You need 1 sdm of tepung terigu.
  4. You need 1/4 sdt of garam halus.
  5. Prepare 1 sdm of kecap manis.
  6. You need Sedikit of saus tiram (ini tambahan dari saya).
  7. Prepare 1 siung of bawang putih halus / cincang halus (tambahan dari saya jg).
  8. You need 3 sdm of minyak goreng (utk menumis).
  9. Prepare of Bahan Saos BBQ.
  10. It's of Minyak utk menumisnya pake bekasan dari tumisan tempe ya.
  11. You need 2 siung of bawang putih (cincang halus).
  12. It's 100 ml of air.
  13. You need 3 sdm of saos tomat.
  14. Prepare 1/2 sdt of kaldu bubuk.
  15. Prepare 1/2 sdt of merica.
  16. Prepare 1 sdt of gula.

Ini resepnya asli simple dan murah, selagi itu enaak bgt ๐Ÿ˜ sehat juga kan ๐Ÿคฉ So tunggu. STEAK TEMPE - SEHAT MURAH Karena aku suka banget sama tempe, terus bosen dimasak itu-itu aja akhirnya aku coba masak kaya gini. selvi sasmanita Kab Bogor. STEAK TEMPE - SEHAT MURAH Karena aku suka banget sama tempe, terus bosen dimasak itu-itu aja akhirnya aku coba masak kaya gini. selvi sasmanita Kab Bogor. Berbeda dengan steak pada umumnya yang berbahan dasar daging.

Steak Tempe (Murah, sehat & simple) instructions

  1. Kukus tempe yg telah dipotong2 selama 15 menit. Kemudian angkat dan ulek tempe sampai hancur bersama dgn bahan steak tempe lainnya..
  2. Kemudian cetak steak tempe kedalam wadah bulat, atau bisa cetak pakai tangan (tp gak rapi nantinya). Dan tumis steak tempe sampe warnanya agak mencoklat..
  3. Utk saos nya ditumis mulai bawang putih halus, kemudian masukkan saos tomat dan siram dgn air td 100 ml. Masukkan kaldu bubuk, merica & gula. Masak didihkan hingga air agak menyusut. Setelah itu angkat dan siram diatas steak tempe td..
  4. Utk peneman steak nya opsional masing2 ya. Disini saya stok kentang & wortel aja. Jadi saya cuma pake ini, no buncis & jagung krn krg suka. Terimakasih ๐Ÿงก.

Kali ini, olahan steak nya akan menggunakan tempe sebagai bahan baku utama. Pertama-tama, tempe dikukus, ditumbuk, lalu disirami dengan bumbu khas Indonesia. Setelah itu, campurkan ke tepung terigu dan goreng sampai matang. Naah kebetulan aku penggemar ce @yackikuka Jd aku dpt resep disana akhirnya. Ini resepnya asli simple dan murah, selagi itu enaak bgt ๐Ÿ˜ sehat juga kan ๐Ÿคฉ So tunggu apa lagi, segerakan eksekusi ya mantemaan.

0 Response to "How to Cook Delicious Steak Tempe (Murah, sehat & simple)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel