Easiest Way to Cook Delicious Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream

Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream. Resep Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream. ROLADE TAHU TELUR SAYURAN ENAK BERGIZI SEHAT MURAH PRAKTIS. Tidak hanya memiliki citarasa yang lezat, resep spaghetti termasuk resep masakan eropa yang cukup praktis dan mudah dibuat.

Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream Saus spaghetti yang terkenal adalah saus bolognese. Apabila biasanya kamu membeli saus kemasaan praktis siap pakai, kini kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah lho. Sajian pasta udang ini kaya akan karbohidrat, lemak sehat, dan juga protein untuk anak. You can have Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream using 9 ingredients and 8 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream

  1. You need 1 genggam of Spaghetti La Fonte.
  2. It's 2-3 buah of tomat.
  3. Prepare 3 sendok makan of Daging cincang sapi / sesuai selera.
  4. You need 2 siung of bawang putih.
  5. It's 1/4 biji of bawang bombay.
  6. It's of Parutan keju cheddar untuk topping.
  7. It's of Olive oil kalo ga ada ya minyak goreng.
  8. Prepare of Air 1/4 gelas dicampur maizena 1 sdm,aduk rata (opsional).
  9. Prepare secukupnya of Garam,lada,penyedap,gula.

Selain itu, udang juga menjadi sumber protein yang mudah dicerna oleh tubuh. Resep Membuat Spaghetti Bolognaise Enak Praktis - Anda penggemar masakan Italia? Tentunya anda tidak akan melewatkan sajian masakan khas italia yang satu ini. Adalah spaghetti bolognaise yang merupakan olahan spaghetti dengan campuran daging giling, jamur kancing, pasta tomat dan bumbu-bumbu khas spaghetti lainnya.

Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream step by step

  1. Panaskan air dalam panci,masukkan garam dan sdikit minyak.saat sudah mndidih,masukkan spageti.aduk,tunggu sampai matang.tiriskan dan sisihkan..
  2. Rebus air lg dalam panci,jika sudah mendidih masukkan tomat.rebus tomat sampai kulitnya terlihat sedikit koyak/rusak.sedikit aja.matikan api.keluarkan tomat di piring dan tunggu dingin..
  3. Sementara menunggu tomat dingin,siapkan wajan,masukkan olive oil/minyak goreng sdikit aja,tumis bawang putih dan bawang bombay yg sdh dicincang kasar.tunggu sampai harum..
  4. Setelah harum,masukkan daging cincang sapi,goreng sampai matang dan berubah warna.matikan api..
  5. Di piring tomat td,kupas kulit tomat,buang tangkai dalam jika tdk suka,lalu hancurkan tomat (saya pakai uleg) sampai halus,benar2 hancur dan berair.masukkan ke dalam panci tumis.
  6. Setelah tomat masuk,masukkan campuran air dan maizena (opsional,jika ingin kuah kental saja.saya kadang skip langkah ini,jika ingin kuah cair dan agak asam khas tomat).
  7. Aduk sampai mendidih,tambahkan garam,lada,penyedap dan gula secukupnya.jika ada oregano bs lebih enak lg (saya ga pny jd skip aja).tes rasa.matikan api jika sudah pas.
  8. Campurkan kuah tomat pada spagetti yg sdh direbus.parut keju cheddar diatasnya.spagetti sehat siap dihidangkan..

Dengan membuat sendiri, tentunya saos tomat kita lebih bersih dan sehat karena tanpa bawah pengawet dan pewarna. Saos tomat ini bisa tahan lama bila kita simpan dikulkas. Bahan: Menikmati makanan mewah sejatinya tak melulu harus di restoran mewah kok. Kita juga bisa menikmati makanan mewah di rumah atau bahkan kos-kosan. Resep spaghetti tuna creamy ala Kitchen of Indonesia ini bisa dinikmati dengan bahan-bahan yang tak begitu mahal dan mudah didapat.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel