How to Cook Appetizing Mie rumahan ala aku

Mie rumahan ala aku. Mie ayam jelas sudah gak asing bagi teman " rata " pengemar mie ayam nah sekarang aku mau berbagi sama kalian Resep mie ayam ala rumahan yang gampang ndan mudah baget di buat. New hari ini aku mau masak mie ayam. caranya sangat simple. Bismillah hallo teman teman semua hari ini aku mau share resep Mie Kuah Pedas.

Mie rumahan ala aku Resep Mie Ayam Bakso ala rumahan. Lagi ingin makan mie ayam bakso. Karena situasi tidak memungkinkan keluar rumah, coba-coba buat mie ayam ala rumahan. You can have Mie rumahan ala aku using 10 ingredients and 8 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Mie rumahan ala aku

  1. You need 1 bungkus of Mie eko.
  2. You need of Daun sop dan seledri.
  3. You need of Masako.
  4. Prepare of Kecap.
  5. You need of Saos.
  6. It's 2 siung of Bawang Putih.
  7. Prepare 2 siung of Bawang Merah.
  8. You need of Cabe secukup nya.
  9. It's of Sayur kol.
  10. You need of Telur.

Lihat juga resep Mie Kuah Spesial Ala Aku enak lainnya! Resep Resep mie ayam spesial ala rumahan favorit. Untuk mendapatkan makanan kadang kita kudu, wajib, dan harus merogoh kocek yang lumayan dalem (kqyak perasaan ke mantan#eh). Lihat juga resep Mie ayam rumahan enak lainnya!

Mie rumahan ala aku step by step

  1. Rebus mie eko..
  2. Potong halus cabe daun bawang dan bawang merah.cincang halus bawang putih Dan kol.
  3. Jangan lupa goreng telor dulu.
  4. Setelah itu tumis bawang merah bawang putih cabe dan kol..
  5. Setelah kol layu masukan saos dan kecap..
  6. Terakhir masukan daun bawang dan mie dan icip rasa garam.
  7. Aduh hingga rata.
  8. Mie siap dihidangkan.

Lihat juga resep Mi ayam ala aku (simple) enak lainnya! Mie ayam rumahan Iseng iseng coba buat mie ayam sendiri di rumah. Lihat juga resep Mie kocok bandung ala rumahan enak lainnya! Semua orang pasti sudah banyak yang tahu rasa dan kenikmatan dari semangkuk mie ayam. Memang mie bukan merupakan makanan pokok, tapi walaupun demikian mie juga termasuk makanan populer di Indonesia.

0 Response to "How to Cook Appetizing Mie rumahan ala aku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel