Recipe: Yummy Sup Sehat Sawi Telur simpel

Sup Sehat Sawi Telur simpel. Resep Sup Sehat Sawi Telur simpel favorit. Ini persis seperti buat tumis Indomie ya. Tapi No Indomie. krna berhubung saya lagi diet. 😂 di makan di pagi hari.gini aja sebelum cardio, No Karbo ( nasi ) ya.

Sup Sehat Sawi Telur simpel Menu sarapan berprotein sangat baik untuk menjaga kondisi tubuh. Bagi yang ingin menikmati sarapan sehat tapi nggak mau ribet, coba deh bikin sup telur ini. Cara membuatnya simpel dan pastinya pas dinikmati sebagai menu sarapan. You can cook Sup Sehat Sawi Telur simpel using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sup Sehat Sawi Telur simpel

  1. You need 1/4 of sawi manis.
  2. It's 2 butir of telur.
  3. Prepare 3 bh of cabe merah (iris).
  4. You need 3 bh of bawang merah (iris).
  5. Prepare 3 bh of bawang putih (iris).
  6. You need 1 buah of tomat sedang (potong kecil).
  7. You need of Garam.
  8. You need of Merica bubuk.
  9. Prepare of Royco.
  10. You need 2 SDM of Minyak makan.
  11. Prepare of Air.

Resepi Sup Telur Simple Tapi Bertambah Nasi. Kami mahu berikan resepi sup telur diet dan ringkas yang sangat sedap. Kalau nak bertambah sedap hirup sup, anda boleh tambah fucuk, tambah cendawan kering atau cendawan tiram dan juga ubi kentang.. Resepi Sup Sayur Sawi Cendawan Best.

Sup Sehat Sawi Telur simpel instructions

  1. Bersih kan semua bahan diatas, siapkan wajan, tuang minyak 2 SDM aja, tumis bawang merah + bawang putih.
  2. Tumis cabe merah sebentar, langsung masukkan air secukupnya.. masukkan ladaku, garam dan royco, pecahkan 2 telur... Tapi jangan di aduk...
  3. Setelah mendidih dan telur sudah membentuk..masukkan sawi dan tomat.. tunggu sampai matang sayur dan jangan terlalu lama.. krna takut sawi nya kematangan jadi lembek dan kandungan gizi berkurang dan rasa sayurnya jadi gak kriuk...
  4. Masukkan dlm mangkuk, dan tunggu hangat ya... Siap santap 😊.

Untuk menu ini, kamu membutuhkan dua butir telur, bawang bombay, keju mozarella atau cheddar, jamur kunci yang direbus setengah matang, dan mentega.. Jika menggunakan ikan bilis, masukkan ikan bilis dan tumis hingga garing. Masukkan air dan kiub ikan bilis. Masukkan sayur yang keras dahulu seperti karet, kubis dan batang sawi. Sup telur pun ada banyak variasi.

0 Response to "Recipe: Yummy Sup Sehat Sawi Telur simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel