Easiest Way to Prepare Yummy 11. Sup simple dan sehat daun kelor

11. Sup simple dan sehat daun kelor. Sup simple dan sehat daun kelor. Sup simple dan sehat daun kelor. Sup simple dan sehat daun kelor.

11. Sup simple dan sehat daun kelor Daun kelor untuk makanan anak. - Cuci bersih daun kelor secukupnya. - Rebus daun kelor pada air mendidih. - Kemudian bisa langsung dimakan oleh anak. Daun kelor yang direbus ini bisa langsung disajikan pada anak atau bisa juga diolah menjadi makanan lain, seperti sayur bening, sup, dan lainnya. Uleg halus jagung yang sudah diserut. You can have 11. Sup simple dan sehat daun kelor using 6 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of 11. Sup simple dan sehat daun kelor

  1. Prepare of Semangkok daun kelor d cuci bersih.
  2. Prepare 1 buah of cabe merah (kalau mau pedas bisa d tambah rawit).
  3. It's 2 buah of bawang merah (d iris).
  4. You need 1 buah of bawang putih (di geprek).
  5. Prepare secukupnya of Gula.
  6. It's secukupnya of Garam.

Rebus hingga mendidih lalu masukkan daun kelor dan irisan daun brambang. Salah satu jenis makanan sehat yang cocok bagi Anda yang memutuskan vegan atau ingin mengendalikan kadar gula dalam darah Anda adalah buah bit. Rasanya pun segar dan pastinya memberi banyak manfaat untuk kesehatan. Ulek semua bahan bumbu (bisa juga dengan cukup diiris/digeprek.

11. Sup simple dan sehat daun kelor instructions

  1. Rebus air dan masukkan irisan bawang merah,putih,cabe.
  2. Kalau sudah mendidih masukkan daun kelor tambahkan gula,garam masak sebentar saja, sampai mendidih,tes rasa, matikan api dan siap sajikan.

Sayur Bening Daun Kelor Sehat & Enak Ini dia resep sayur bening Daun Kelor yang mudah dan enak khas pedesaan. Sayur rumahan yang enak dan menyehatkan karena kaya akan gizi, mengandung banyak. Panen daun kelor bisa dilakukan jika tanaman sudah tumbuh besar dan menghasilkan banyak daun. Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan pada saat panen daun kelor seperti berikut ini : Hal-hal yang perlu. Daun kelor atau Moringa Oliefera dalam Bahasa latin merupakan tanaman yang dapat tumbuh dengan cepat, memiliki umur panjang, dan tahan akan kondisi yang ekstrim.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy 11. Sup simple dan sehat daun kelor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel