Recipe: Yummy Menu diet sehat ala tissa #day1

Menu diet sehat ala tissa #day1. Masih adaptasi buat makannya terus kayak gini,nahan makan ini itu walau masakan yg lain luar biasa menggoda.tapi tetep semangat yaaa Saya sudah dua hari belakangan mencoba merubah pola hidup sehat dengan mengurangi makan,makanan yg digoreng atau terlalu. Lihat juga resep Bekal Diet Sehat dan Enak (orek tempe) enak lainnya! Jurus sehat ala Rasulullah yang satu ini menggunakan jahe sebagai resep minuman sehat alami yang dapat mengurangi massa lemak dalam tubuh.

Menu diet sehat ala tissa #day1 Berikut kami ulas daftar menu makanan untuk diet sehat dan cepat. Seperti kita ketahui, sangat penting untuk memilih makanan sehat untuk diet. Memilih makanan yang cocok untuk diet akan mendukung mempercepat penurunan berat badan tentunya. You can have Menu diet sehat ala tissa #day1 using 6 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Menu diet sehat ala tissa #day1

  1. Prepare 3 buah of kentang (cuci bersih potong2 beri sedikit garam,kukus).
  2. You need 7 buah of tahu cina(marinasi dgb kecap asin,goreng).
  3. Prepare 200 gr of pok chai.
  4. It's 2 siung of bawang putih.
  5. You need 3 siung of bawang merah.
  6. Prepare 6 buah of cabe rawit.

Lalu apa saja makanan yang baik untuk diet sehat dan cepat tersebut? Pilih menu sarapan sehat yang mudah dibuat, misalnya membuat telur dadar dan dimakan dengan roti, atau sereal yang pas jika ditemain dengan susu. Buah juga bisa jadi sarapan yang baik untuk diet sehat ala anak kos. Bawa camilan sehat Menu diet sehat tidak hanya berfungsi untuk menurunkan berat badan saja, namun menu makanan diet sehat juga sangat penting bagi mereka yang menginginkan tubuh mereka selalu sehat terhindar dari beberapa resiko penyakit kronis.

Menu diet sehat ala tissa #day1 step by step

  1. Steam kentang hingga lunak(kalau sy tidak kupas kulit ya) lalu tuangkan saus bbq dan oregano.
  2. Goreng tahu yang telah dimarinasi dengan kecap asin di wajan anti lengket dengan sedikit minyak.
  3. Tumis bawang merah bawang putih cabe rawit dan pok chai hingga matang(disini untuj seasoning cuma gula dan garam sesuai selera,pok chai jangan sampai overcook ya).

Kami tahu rasanya, bukan Anda saja yang ingin mempunyai tubuh sehat yang ideal. Bagi anda yang sudah ingin sekali memiliki tubuh ideal dan sudah melakukan macam-macam program diet namun belum berhasil, Anda dapat mencoba menjalankan atau mempraktekkan resep makanan diet seminggu. Hindari menyajikan salad dengan dressing berbahan mayones jika tak ingin menggagalkan dietmu. Sajikan dengan dressing berbahan dasar minyak zaitun. Untuk sayurannya, pilih aneka jenis sayuran selada seperti selada keriting, selada iceberg, tomat, mentimun, atau jagung rebus.

0 Response to "Recipe: Yummy Menu diet sehat ala tissa #day1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel