Easiest Way to Make Delicious Terong ala Korea

Terong ala Korea. Lihat juga resep Gaji Namul (Terong Kukus Berbumbu Ala Korea) enak lainnya! Es kirim yang enak ๐Ÿ‘enny tangerang Salad terong ala Korea. Masukkan terong ke dalam bumbu dan aduk rata.

Terong ala Korea Setelah itu, masukan terong yang telah dipotong-potong. Tambahkan bumbu seerti garam dan gula pasir. Masak kembali sampai terong matang dan bumbu meresap. You can have Terong ala Korea using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Terong ala Korea

  1. Prepare 2 buah of terong ungu.
  2. It's 2 siung of bawang putih, keprek, cincang.
  3. It's 1 batang of daun bawang, rajang halus.
  4. You need 2 sdm of soy sauce.
  5. It's 1 sdt of gula pasir.
  6. It's 2 of cabe rawit merah, jika mau agak pedas.

Jika sudah seperti itu, anda bisa langsung mengangkat dan menyajikan terong pada tempat atau piing saji yan telah disiapkan. Mulai dari terong yang disajikan ala Korea hingga Takoyaki yang menggugah selera. Yuk, simak rekomendasi menu hari ini dari FIMELA. Menu Hari Ini: Salad Kentang, Pempek Dos dan Sayap Ayam; Menu Hari Ini Serba Telur: Telur Dadar Cabai, Telur Balado dan Sup Telur; Terong Balado - Eggplants with Chili Sauce How to prepare eggplants for a balado.

Terong ala Korea instructions

  1. Cuci bersih terong. Potong 3 bagian. Setiap bagian dibelah jadi dua. Kukus sampai matang tapi jangan terlalu layu. Angkat, dinginkan, tiap bagian suwir atau iris jadi 3 bagian kecil..
  2. Siapkan mangkuk. Masukkan cincangan bawang putih, irisan daun bawang, irisan cabe, gula, dan soy sauce. Aduk rata. Koreksi rasanya..
  3. Masukkan terong ke dalam bumbu dan aduk rata..
  4. Terong berbumbu ala Korea siap disajikan dengan nasi dan lauk lainnya. Saya makan pakai nasi dan tahu goreng saja sudah terasa sedapnya ๐Ÿ˜Š.

For terong balado, you want to use Chinese eggplants, which are more slender and have softer skin compared to regular US eggplants. The first thing to do is to remove the stems from the eggplants, then cut into bite-size wedges, and soaked in salty cold water to prevent the flesh from turning brown. Fimela.com, Jakarta Ingin membuat olahan terong yang enak dan menyehatkan? Coba bikin gaji namul atau salad terong ala Korea ini. Selengkapnya, langsung saja ikuti resepnya di bawah ini.

0 Response to "Easiest Way to Make Delicious Terong ala Korea"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel