How to Prepare Appetizing Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂

Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂. Resep Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂. Pacar aku sering ngmng suka banget sama risoles tapi gapake tepung roti trs ga kering. Dia pernah makan dan gatau namanya.

Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂 Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂. Lihat juga resep Sambal jengkol ala emaknya kembar enak lainnya! Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂. You can have Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂 using 5 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂

  1. Prepare 150 gram of terigu.
  2. You need 2 btr of telur uk. Kecil.
  3. Prepare 1 sdt of garam.
  4. You need 300 ml of air boleh diganti susu cair.
  5. You need 1 butir of telur untuk baluran nanti pas digoreng.

Resep Snack Sehat Bagaimana Cara Membuat Balado daging sapi Mudah Banget Cara Membuat Bakwan Sosis Enak dan Gurih - Bakwan merupakan salah satu makanan cemilan yang termasuk kedalam jenis makanan goreng-gorengan, bakwan biasanya terbuat dari campuran bahan-bahan seperti jenis sayur-sayuran, tepung serta bumbu yang lainnya. Nah, untuk kali ini adonan bakwan akan kami tambahkan dengan sosis dengan nama bakwan sosis. Bakwan sosis ini bisa anda jadikan sebagai. Resep Sosis Solo Isi Yang Enak, Gurih Dan Praktis Membuatnya.

Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂 instructions

  1. Campur semua bahan sampe halus dan tidak bergerindil.
  2. Kalau masih bergerindil tinggal disaring..
  3. Panaskan teflon dan beri satu sendok sayur adonan lalu masak sampai agak matang sisihkan. Lalukan hingga habisa.
  4. Penyelesaian : ambil selembar kulit beri isian dan lipat. lalu balur dgn telur dan goreng hingga matang.
  5. Enak banget momsss.

Cara Membuat Sosis Isi Yang Enak, Gurih Dan Praktis. sajikan pada lebaran atau hari raya idul fitri atau sebagai cemilan anak anak yang sehat ketika menonton tv atau bisa di sajikan ketika ada tamu ke rumah kita. Lihat juga resep Puding wortel (camilan anak sehat) enak lainnya! Lihat juga resep Tahu Isi Nasi Sehat Buat isinya juga lebih praktis.daripada buat isian risoles atau lumpia yang perlu banyak bahan. Selain menu cemilan kekinian murah diatas ada beberapa menu lainnya yaitu tahu bulat, bakwan kekinian dan masih banyak lainnya untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi cookpad di menu cemilan kekinian.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Sosis solo enak cemilan sehat buat anak dan emaknya😂"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel