How to Prepare Delicious Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu

Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu. Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu buat ini untuk lunch box sebenernya. cuma resep ini simple banget :) #SiapRamadan #AntiRibet. Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu. buat ini untuk lunch box sebenernya. cuma resep ini simple banget :) #SiapRamadan #AntiRibet Risma Dian. Kimbab (nasi gulung nori) Devi Aprianti.

Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu Yuk ikutin resep ini biar hemat waktu, energi dan biaya. Menu Makan Siang - Makan siang adalah momen yang ditunggu-tunggu saat sedang bekerja. Tapi, pasti akan menjadi menjengkelkan ketika kamu sudah lapar, namun harus tetap mengantri saat hendak memesan makanan di kantin. You can have Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu using 8 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu

  1. You need 1 buah of wortel.
  2. You need 1 buah of timun.
  3. It's 2 of pokchoy (seharusnya bayam, tapi gak ada).
  4. You need 4 buah of crab stick.
  5. You need of nasi putih.
  6. Prepare 2 lembar of seaweed kering besar.
  7. It's of minyak wijen (aku pake brand korea).
  8. You need of garam.

Ingin menyajikan masakan yang enak dan sehat bertolak belakang dengan rasa malas untuk bangun terlebih dahulu. Dapurnesia.com lebih nyaman, praktis, dan hemat! Dijamin harganya akan lebih murah dan kamu bisa lebih hemat. Tips: Membeli makanan jadi untuk sahur maupun berbuka memang lebih praktis, tapi jangan lupa pilih penjual makanan yang juga memperhatikan kebersihan.

Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu instructions

  1. Masak nasinya agak lembek.
  2. Potong wortel, pokchoy dan timun memanjang. untuk timun, dagingnya dibuang..
  3. Rebus wortel pokchoy dan crab stick dengan rebusan air yang ada sedikit garam. setelah matang, angkat..
  4. Nasi yang sudah matang, beri garam dan wijen. aduk rata. aku pakai wijen merk korea utk ini..
  5. Dengan mengunakan 2 lembar seaweed sekaligus karna 1 terlalu tipis. taruh nasi secukupnya merata jangan terlalu penuh dan banyak.. sisakan ujung sedikit untuk menutupnya..
  6. Setelah nasi sudah, susun wortel, timun, crabstick dan pokchoy..
  7. Setelah itu digulung.. dan dipoton sesuai selera :).
  8. Selamat menikmati ~~~♡.

Nggak ribet dan bikin ketagihan bikin terus. Brilio.net - Ketika sedang bersantai atau memiliki waktu luang bersama keluarga, tentunya camilan bisa dibilang penting dan harus ada. Sebab hampir setiap orang pasti doyan ngemil. Dapurnesia.com lebih nyaman, praktis, dan hemat! Jika Anda seorang ibu rumah tangga atau seorang pekerja, pasti Anda kerepotan jika harus memasak untuk keluarga setiap hari bukan?

0 Response to "How to Prepare Delicious Kimbab Sehat + Simple + Hemat waktu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel