Recipe: Perfect Almond panggang madu

Almond panggang madu. Tempatkan Kacang almond di tempat sejuk dan gelap yang kering agar segar lebih lama. Buang Kacang jika Anda mencium bau tengik atau jika rasanya basi. Almond Roasted : Himsalt & Honey.

Almond panggang madu Lihat juga resep Almond panggang madu enak lainnya! Bismillah, Kacang yang berasal dari Timur Tengah ini memiliki banyak kandungan gizi yang baik untuk tubuh, salah satunya menurunkan kolesterol. Minimal bayangkan aja rasa video dan pic ini, lezat sehat yang jelas. mayan kan.? ( nasib pa guru gini ini ). You can cook Almond panggang madu using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Almond panggang madu

  1. Prepare 200 gram of kacang almond mentah.
  2. You need 2 sdm of air matang.
  3. Prepare 2 sdm of madu.
  4. It's of Minyak zaitun sedikit, bs diganti minyak biasa.

Dimana kacang almond panggang ini diproses dengan menggunakan oven (Oven Roasted) tanpa penambahan bumbu/ bahan kimia apapun sehingga menghasilkan almond panggan yang berkualitas. Sedangkan untuk Kacang Almond panggang a dengan bumbu tambahan seperti garam, madu, dll akan lebih mahal. Untuk mendapat harga yang lebih murah, Anda dapat menambah bumbu sendiri dengan resep dari cheff anda. * ROASTED ALMOND / ALMOND PANGGANG PREMIUM * NATURAL * TANPA CANGKANG * CEMILAN ENAK & SEHAT ^__^ Kacang almond merupakan jenis kacang yang sangat bergizi, sumber yang kaya akan vitamin E, kalsium, besi, magnesium, fosfor, selenium, dan niacin. Kacang mengandung beberapa nutrisi yang sulit diurai dan dicerna oleh tubuh Anda.

Almond panggang madu step by step

  1. Panaskan oven sebelumnya pd suhu 170° selama 10 menit. Kemudian panggang almond dengan api bawah pd suhu yg sama ± 10 menit. Selanjutnya dgn suhu yg sama, panggang dengan api atas selama ± 8 menit. Suhu disesuaikan oven masing-masing yaa, jika dirasa blm matang bs di panggang kembali, kontrol jgn smp gosong. Setelah matang, angkat almond..
  2. Panaskan air, madu dan minyak hingga mengental, sering diaduk yaa...matikan api..
  3. Tuang dan ratakan di almond yg telah matang. Angin-anginkan almond hingga suhunya turun. Lalu, simpan pd wadah tertutup..

Selain itu, beberapa bukti menunjukkan bahwa makan kacang sedikit meningkatkan metabolisme. Karena sifat kenyang mereka, kacang adalah tambahan yang bagus untuk diet penurunan berat badan yang efektif. Dimana kacang almond panggang ini diproses dengan menggunakan oven (Oven Roasted) tanpa penambahan bumbu/ bahan kimia apapun sehingga menghasilkan almond panggan yang berkualitas. Cari produk Kacang lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

0 Response to "Recipe: Perfect Almond panggang madu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel