Recipe: Yummy Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat

Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat. Resep Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat. Lihat juga resep Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat enak lainnya! Berpuasa seharian, habis buka pengen minum yang seger?

Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat Cara membuat kuah bakso ikan: - Bisa gunakan air rebusan bakso. Resep Sup Oyong Bakso Ikan, Makan di Rumah Jadi Lebih Menyenangkan. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. You can have Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat

  1. You need 5 of bakso ikan/hiwan (siap pakai).
  2. It's 1 of jamur enoki.
  3. Prepare Secukupnya of slada air (sayur lainya sesuai slera).
  4. Prepare 2 of bawang putih cincang.
  5. It's Secukupnya of sea salt.
  6. It's Secukupnya of olive oil.
  7. You need 100 ml of air.

Sup oyong bakso ikan, menu makan di rumah yang sehat, lezat, dan mudah. Yuk, coba praktikkan di rumah sebagai menu baru dengan resep ini! Com - Keuangan mulai menipis di tanggal tua? Ingin makan hemat tetapi tetap sehat?

Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat instructions

  1. Cincang bawang putih potong2 cuci bersih sayur dan bakso.
  2. Tumis bawang putih mnggunakan olive oil masukkan bakso ikan air mendiidh masukkan sayuran dan pelengkap koreksi rasa.
  3. SajikanšŸ¤¤šŸ¤¤.

Jika begitu, beberapa kreasi resep makanan sehat dan murah ini cocok untuk Anda coba. Anda pun bisa mendapatkan makanan yang sehat, lezat, dan hemat tanpa perlu mengobankan kesehatan atau isi kantong. Resep Membuat Bakso Ikan Lele - Jika berbicara tentang bakso memang banyak sekali macamnya. dari bakso dengan daging sapi, bakso udang, bakso dengan daging ayam, dan juga bakso ikan. Nah, jika beberapa waktu lalu kami sudah berbagi resep bakso ikan tenggiri seperti pada Resep Membuat Bakso Ikan Homemade, pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk membuat bakso dengan menggunakan. Untuk ikan yang digunakan untuk membuat resep bakso ikan ini bisa disesuaikan sesuai selera, seperti ikan tengiri, ikan lele, ikan kakap, ikan tuna atau jenis lainnya.

0 Response to "Recipe: Yummy Sup Bakso Ikan/Hiwan Diet Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel