Recipe: Tasty Bekal sekolah sempol cireng sehat

Bekal sekolah sempol cireng sehat. Bekal sekolah sempol cireng sehat Semangat bikin bekal sehat untuk anak. Pekapuran Sukatani Tapos Depok Jawa Barat. Lihat juga resep Lumpia basah sehat enak lainnya!

Bekal sekolah sempol cireng sehat Lihat juga resep Tofu Chicken Stick cemilan sehat - menu praktis bekal anak sekolah enak lainnya! Semangat bikin bekal sehat untuk anak Nelly Sujana. Siapa bilang, membuat makanan sehat untuk anak itu sulit. You can cook Bekal sekolah sempol cireng sehat using 14 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bekal sekolah sempol cireng sehat

  1. Prepare 1 sdm of kornet sapi.
  2. Prepare 1 sdm of keju parut.
  3. It's 1 buah of wortel diserut /cincang.
  4. Prepare of Daun bawang seledri dicincang.
  5. You need secukupnya of Masako.
  6. You need 2 sdm of tepung terigu.
  7. It's 5 sdm of tepung sagu.
  8. It's 1 butir of telur.
  9. You need secukupnya of Tepung roti.
  10. You need secukupnya of Air panas.
  11. Prepare of Tambahan.
  12. Prepare secukupnya of Kentang goreng.
  13. It's 3 butir of anggur potong2 buang bijinya.
  14. Prepare 1 botol of yakult.

Yang diperlukan dalam hal ini adalah kreatifitas, serta ilmu pengetahuan tentang gizi dan nutrisi itu sendiri. Omelet Mie Sehat […] Susun di wadah saji, nasi goreng praktis untuk bekal anak sekolah yang paling cocok dijadikan sebagai menu bekal makan siang di sekolah siap dinikmati bersama resep tahu sosis sakura jajanan bekal sekolah anak serta resep ayam goreng madu (praktis, sehat dan halal). Sebagai orang tua, tentu saja Anda pernah merasa khawatir apakah jajanan anak Anda di sekolah aman atau tidak. Tidak ada salahnya Anda menyiapkan sendiri jajanan sehat untuk anak Anda.

Bekal sekolah sempol cireng sehat step by step

  1. Campur semua bahan kecuali telur dan tepung roti.
  2. Adik rata tyang air panas sedikit2 sambil diaduk. Jangan terlalu keras atau lama mengaduknya. Sampai bisa dibentuk saja..
  3. Bentuk memanjang diberi tusuk sate yg dipotong menjadi 2 lalu rebus sampai mengapung.
  4. Setelah cukup dingin masukan ke dalam telur yg sudah dikocok lepas lalu masukkan ke tepung roti tekan2 agar melekat kuat..
  5. Simpan di freezer agar melekat kuat dan lebih garing saat digoreng. Resep ini saya buat menjadi 16tusuk sempol..
  6. Goreng dengan minyak panas api sedang (saya selalu mensahkan 1sdm blue band pada minyak goreng agar tidak mudah gosong dan minyak tidak terlalu banyak menyerap).

Mari simak rekomendasi dari BP-Guide berikut ini. Untuk orang tua yang cukup sibuk dengan pekerjaan kantor, urusan membuat bekal anak sekolah bisa jadi sesuatu hal yang cukup menyita waktu dan pikiran. Tidak heran banyak orang yang mencari resep bekal sekolah anak yang praktis namun dikemas dengan penyajian yang menarik untuk sang buah hati. Hal itu membuat daya tahan tubuh anak-anak harus kuat dan sehat. Bukan hanya untuk sarapan pagi, menu makanan ini juga sehat dan bergizi untuk bekal anak sekolah. menu sarapan pagi baked potato sehat.

0 Response to "Recipe: Tasty Bekal sekolah sempol cireng sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel