Recipe: Appetizing Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^)

Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^). Resep Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! Lihat juga resep Sup ayam tahu diet, Sop Ayam Diet enak lainnya! Lihat juga resep Sup Ayam Sehat enak lainnya!

Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^) Lihat juga resep Sup Ayam Sehat enak lainnya! Video resep tempe sehat. tempe panggang tempe balado yang cocok untuk menu restaurant dan juga menu rumahan sehari-hari juga untuk diet. Selain rasanya yang enak, jajanan satu ini juga menyehatkan dan unik banget lho, Ma. You can cook Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^) using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^)

  1. It's of Dada ayam 1/2kg (buang kulitnya).
  2. It's 3 buah of Wortel.
  3. It's 4 siung of Bawang merah.
  4. Prepare 2,5 siung of Bawang putih.
  5. Prepare of Pala sedikit saja.
  6. You need 1 sendok teh of Merica/sahang.
  7. It's secukupnya of Garam.
  8. Prepare 1 buah of Tomat.
  9. It's 10-20 buah of Cabai rawit.
  10. It's of Serai 2 buah yang kecik.
  11. Prepare 2/3 lembar of Daun salam.
  12. Prepare 1 ruas jari of Jahe.
  13. It's sesuai selera of Daun sop.
  14. You need sesuai selera of Daun bawang.

Siomay ini juga bukanlah siomay seperti yang di jual abang-abang gerobak. Biasanya, siomay di balut dengan kulit yang berbahan dasar tepung, tetapi siomay kali ini menggunakan sayuran kubis sebagai kulitnya. Memasak Saat memikirkan makanan apa yang cocok untuk disajikan bagi sang buah hati, pastinya makanan yang sehat dan mengenyangkan yang menjadi prioritas anda dalam memasak. Namun terkadang apa yang anda ingin sajikan di pagi hari tidak sejalan dengan apa yang anak anda inginkan.

Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^) instructions

  1. Rebus ayam yang telah dicuci dan dipotong kecil² sesuai dengan selera, menggunakan serai dan jahe yang sudah digeprek, lalu tambahkan daun salam..
  2. Setelah mendidih, masukkan gilingan bumbu halus, yaitu: bawang merah, bawang putih, merica, pala, cabai, tomat. (Fyi. Cabai dan tomat ak haluskan juga karena kalau dipotong² saja sering kebuang, jadi kalau kalian mau di potong² aja tidak masalah.).
  3. Lalu masukkan potongan wortel, setelah 3-5 menit sesuai keinginan untuk tingkat kematengan wortel, tambahkan daun sop dan daun bawang. Lalu tunggu 1 menit, kemudian tambahkan garam sedikit saja..
  4. Dan apabila kalian suka penambahan kecap pada sop, bisa di tambahkan kecap tropicana slim sedikit yaa..

Sup Ayam Sarapan Pagi Diet Debm. Agar tidak lemas dalam aktifitas, dalam menu diet debm diwajibkan untuk sarapan pagi. Telur rebus bisa diganti dengan ikan / ayam / keju / alpukat. Video kali ini satu menu olahan ayam masih di tambah oatmeal juga yaitu "Bakso Ayam Oatmeal". Asalkan tahu trik untuk mengonsumsinya, kamu bisa tetap menikmati makanan-makanan Indonesia.

0 Response to "Recipe: Appetizing Sop ayam sehat, (cocok untuk diet!! No micin² ^^)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel