How to Prepare Appetizing Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori

Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori. Bunda tau nggah sih, sebenarnya kita bisa bikin ayam geprek sendiri dirumah yang lebih sehat, dan tanpa pengawet jadi sangat - sangatlah aman untuk keehatan kita. Nah, resep ayam geprek sehat tanpa pengawet cocok untuk diet merupakan salah satu resep olahan ayam yang kami tuliskan untuk bunda dirumah. ayam geprek maz bagus ayam sehat. Unsubscribe from ayam geprek maz bagus ayam sehat?

Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori Ruben Onsu Pakai Cara Tak Sehat Dapatkan Bumbu Ayam Geprek, Karyawan Bagian Dapur 'Digunakan' Dugaan baru muncul bahwa artis Ruben Onsu sebelumnya menempatkan karyawannya bekerja di PT Ayam Geprek Sujono demi mendapatkan resep. Ayam Geprek adalah ayam goreng yang penyajiannya di geprek dengan sambal yang memberikan sensasi pedas dan nikmat bagi penggemarnya. Sudah banyak rumah makan maupun restaurant yang menyediakan menu ayam geprek ini. You can cook Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori using 8 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori

  1. It's 110 gram of dada ayam mentah tanpa kulit.
  2. Prepare 17 gram of oatmeal instan quacker (diblender haluskan).
  3. Prepare 1/4 sdt of garam.
  4. Prepare 1 sdt of bumbu halus (bawang putih+bombai+kemiri).
  5. You need of Bahan Sambal:.
  6. Prepare of Lombok kecil.
  7. You need of Bawang merah putih 1:2.
  8. It's secukupnya of Garam gula.

Rasanya yang pedas, nikmat, dan mudah pembuatannya menjadikan ayam geprek mudah di buat dirumah dengan bahan-bahan yang mudah. Ayam geprek memang akhir-akhir ini menjadi menu makanan favorit semua kalangan. Bukan hanya anak-anak, para remaja, namun juga ibu-ibu. Resep Ayam Geprek Lada Hitam untuk Semua Lidah.

Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori instructions

  1. Cuci bersih dada ayam, potong memanjang tipis atau sesuai selera.. kemudian beri bumbu+garam dan oatmeal yang sudah dihaluskan tadi sedikit saja, lanjut dibalurin sisa oatmeal yang sudah halus tadi.. kemudian masak diatas teflon tanpa minyak dengan api kecil dan ditutup.. sesekali dibolak balik hingga warna kecoklatan...
  2. Untuk sambalnya, semua bahan dikukus terlebih dahulu.. kemudian diuleg tambahin gula garam, koreksi rasa.. terakhir digeprek/ penyetkan ayamnya.. siap dihidangkan dengan nasi dan lalapan.. tampilan sambalnya tidak menarik tapi rasanya gak kalah enak dengan sambal digoreng.. mantap pokoknya bisa menggugah selera makan...
  3. Ini informasi gizinya, semoga inputnya saya benar.. masih belajar juga 😅.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Coba masak Ayam Geprek Lada Hitam ini, yuk! Resep Ayam Geprek ini menggunakan lada hitam sebagai bumbu utamanya, ini artinya kamu yang kurang suka pedas pun masih bisa menikmatinya. Resep ayam geprek ini walaupun sama sama dari daging ayam tetapi beda lho dengan resep ayam goreng lainnya. Dari bumbu ayam geprek nya saja sudah berbeda bila dibandingkan dengan Resep Ayam Bakar, Resep Ayam Goreng Mentega atau yang lainnya.

0 Response to "How to Prepare Appetizing Ayam Geprek Sehat#Diet #RendahKalori"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel