Recipe: Yummy SOP IGA sehat ala #eatingclean

SOP IGA sehat ala #eatingclean. Sup Lobak Sapi Bening Simpel Ala Oma Resep Resep Sup. Resep Sop Daging Sapi Bening Jakarta Gurih Dan Lezat Daging Sapi. Resep Sop Iga Sapi Betawi Resep Sop Iga Sapi Sederhana Cara.

SOP IGA sehat ala #eatingclean Cusslah bikin anak anak suka bgt sop iga. seneng kl liat mrk lahap makan dengan menu sayur sehat gini. Resep Sop Iga Daging Sapi Istimewa Beserta Bumbu dan Tips Mudah Cara Membuatnya. Apalagi kalau resep sop iga sapi ini disantap bersama selurung anggota keluarga saat cuaca lagi dingin. You can cook SOP IGA sehat ala #eatingclean using 16 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of SOP IGA sehat ala #eatingclean

  1. Prepare 500 gram of Iga.
  2. It's of Daun bawang.
  3. Prepare of Kol.
  4. It's of Tomat.
  5. Prepare of Bumbu.
  6. Prepare 6 of siun bawang putih iris.
  7. Prepare 2 siung of bawang merah iris.
  8. You need of Pala seukuran kecil.
  9. It's of Jahe 1 ruas dikeprek.
  10. You need 3 butir of Kapulaga.
  11. You need 2 buah of Cengkeh.
  12. It's 1 sdt of Lada halus.
  13. You need 2 sdt of Garam himalaya.
  14. It's 2 sdt of Kaldu jamur.
  15. You need of Daun jeruk 2 lembar iris2.
  16. It's 1 sdm of Olive oil.

Haaaai semua kali ini aku mau kasih tau resep sop iga sapi ala restoran yg super enak seger, gurih. Lihat juga resep Sop iga mudah dan segar #makanan sehat utk anak balita enak lainnya! Resep Sop Iga Sapi Bening ala Dapur Arie. Resep sop iga sapi bening ini hampir sama dengan Resep Sop Buntut yang saya bikin beberapa waktu lalu.

SOP IGA sehat ala #eatingclean step by step

  1. Rebus daging iga sebentar lalu buang semua airnya. Gunanya untuk membuang semua kotoran2 yang menempel pad adaging..
  2. Ganti air lalu rebus lagi hingga empuk..
  3. Tumis semua bumbu diatas hingga harum menggunakan olive oil..
  4. Lalu masukan daging iga dan sisa air rebusannya hingga mendidih kembali.
  5. Masukan kol, tomat dan daun bawang. Lalu angkat. Jangan terlalu lama spy kol daun bawang dan tomat tdk tll layu dan agak segar. Nikmati dengan taburan bawang goreng.

Hanya saja teman hidangnya nggak selengkap itu. Sop iga sapi ini juga lebih simple, namun rasanya bikin kangen. Sup daging dan Iga Sapi sehat bergizi Cerita nya ini sudah minggu² terakhir, isi dapur pun sudah mulai minim dan alakadar 🤭🤭 Tapi bunda tetep pengen ngasih yg terbaik untuk keluarga. 🥰🥰 Anak² bunda suka sekali dengan sop, tapi kurang begitu suka dengan daging karena biasanya agak susah untuk dikunyah (alias alot). Sajian berupa sup adalah jenis hidangan yang cocok karena bisa membuat tubuh menjadi lebih hangat dan bisa terhindar dari flu. Yuk, ketahui beberapa resep sop sayur yang sehat dan bisa menghangatkan tubuh Anda.

0 Response to "Recipe: Yummy SOP IGA sehat ala #eatingclean"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel