Recipe: Appetizing Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG

Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG. Lihat juga resep Bola Cokelat Biskuit Regal, cemilan nikmat untuk keluarga🤗 enak lainnya! Lihat juga resep Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG enak lainnya! Resep Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG..

Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG Monggo silahkan disimak informasi penting dibawah ini. Bahan Bahan Untuk Tempura Sayur Crispy Cemilan Anak. Apabila teman teman kebetulan saat ini mengalaminya, kali ini saya akan memberikan cara membuat Bakwan Jagung Enak dan Renyah. You can have Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG using 13 ingredients and 5 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG

  1. It's 2 Bh of Jagung Manis, iris tipis2.
  2. It's 2 Bh of Wortel, iris panjang2.
  3. It's 1 Butir of Telur Ayam.
  4. It's 3 Sendok makan of Tepung terigu.
  5. Prepare 1 Batang of Daun Bawang, iris tipis.
  6. Prepare 3 Batang of Daun Seledri, iris tipis.
  7. You need of Bisa tambahkan Udang dan irisan cabai (opsional).
  8. It's of Bumbu halus.
  9. You need 2 butir of bawang putih.
  10. It's 3 butir of bawang merah.
  11. Prepare 1 sdt of garam, (koreksi rasa).
  12. You need 1/2 sdt of lada bubuk.
  13. Prepare 1/2 sdt of ketumbar bubuk.

Lihat juga resep cilok non msg cemilan sehat balita dan keluarga enak lainnya. Sebaiknya anda membuat kentang goreng di rumah supaya lebih aman dan tidak akan membahayakan kesehatan anak. Sama seperti cara membuat nugget ayam, nugget tahu atapun nugget ikan, perkedel jagung atau cemilan lainnya, resep nugget ayam sayur ini juga tidak membutuhkan peralatan dapur yang banyak dan ribet. Cukup peralatan sederhana dan standar untuk memasak, seperti blender atau food processor untuk menghaluskan bahan dan bumbu nugget sayurnya nanti.

Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG instructions

  1. Campurkan semua bahan dan bumbu, aduk hingga merata. Koreksi rasa garamnya..
  2. Panaskan Minyak secukupnya, tidak perlu banyak, cukup untuk menutupi setengah adonan saat di goreng, (tidak sampai tenggelam).
  3. Goreng adonan dengan bentuk bulat,pipih atau sesuai selera..
  4. Karna Jagung manis mudah gosong luarnya, Goreng dengan Api Kecil agar matang sempurna hingga berwarna emas kecoklatan..
  5. Siap di Sajikan. Dapat dijadikan sebagai cemilan maupun lauk pendamping sayur..

Jadi yang lagi menurunkan berat badan masih bisa tetep makan sehat dan enak. Salah satu Resep Makanan Sederhana favorit keluarga kami adalah resep ayam geprek sehat tanpa pengawet cocok untuk diet yang praktis dan gampang dibuat, bahan resep mudah didapatkan dan bisa dipraktekkan sendiri maupun bersama keluarga di rumah. Ini tentunya juga memudahkan mam dalam menjaga asupan nutrisi anak. Lihat juga resep cilok non msg cemilan sehat balita dan keluarga enak lainnya. Selain perkedel kentang, perkedel tahu juga bisa dicoba sebagai salah satu resep praktis.

0 Response to "Recipe: Appetizing Perkedel Jagung, Cemilan sehat keluarga NON MSG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel