Recipe: Tasty Bekal makan siang simpel dan sehat

Bekal makan siang simpel dan sehat. Selain bisa menghemat pengeluaran, bekal makan siang yang kamu buat sendiri adalah bukti cinta yang tiada duanya. Nah, sebagai panduanmu, berikut Hipwee berikan menu harian selama seminggu khusus untuk bekal makan siang suami dan orang-orang kesayangan. Psst… Bahan-bahan untuk menu-menu ini nggak susah lho kamu dapatkan di rumah.

Bekal makan siang simpel dan sehat Biar makin sehat dan terjaga kebutuhan gizinya, berikut resep bekal makan siang sehat untuk dibawa suami ke kantor dikutip dari laman Cookpad. Bekal makan siang simpel dan sehat. Kentang, Wortel, Daun selada, Telur, Saos, Mayonaise Shofiah Dewistasari. You can have Bekal makan siang simpel dan sehat using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bekal makan siang simpel dan sehat

  1. Prepare of Kentang.
  2. It's of Wortel.
  3. You need of Daun selada.
  4. It's of Telur.
  5. It's of Saos.
  6. It's of Mayonaise.

Kentang, Wortel, Daun selada, Telur, Saos, Mayonaise Shofiah Dewistasari. Lebih irit, kamu bisa membuat bekal sederhana untuk suami. Mulai dari tumis sayuran hingga aneka lauk kering yang enak. Anda mungkin tak pernah lupa untuk menyiapkan bekal makan siang sebelum berangkat ke kantor.

Bekal makan siang simpel dan sehat instructions

  1. Potong kentang dan wortel seperti dadu atau sesuai selera.
  2. Rebus telur dan sayuran satu persatu hingga matang.
  3. Setelah matang masukkan ke dalam kotak bekal makan dan tata dengan rapi..
  4. Siap di santap untuk makan siang.enak di cocol dengan saos plus mayonaise.

Namun, apakah Anda juga sudah membawa camilan? Selain membuat perut tetap kenyang, camilan juga penting untuk membantu Anda tetap fokus saat bekerja, lho. Yuk, intip ide camilan bekal ke kantor yang sehat dan praktis berikut ini. Melalui Instagramnya pula, Sarwendah membagikan menu bekal makan siang agar bisa menjadi inspirasi para followers-nya. Penasaran dengan menu makan siang ala Sarwendah untuk suami dan anaknya?

0 Response to "Recipe: Tasty Bekal makan siang simpel dan sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel