How to Make Perfect Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost

Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost. Resep Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost. Awalnya cuma kangen aja sama masakan mama saya dirumah, lalu iseng iseng buat masakan ini. Lihat juga resep Kerupuk Bawang Diet Ala Anak Kos Korea enak lainnya!

Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya! Resep Fuyunghai Jamur, Kreasi Masakan Sehat dan Murah ala Anak Kos Resep Sayuran Praktis untuk Anak Kos, Buncis Bumbu Kacang Cara Buat Tumis Tahu Sayuran, Makanan Sehat Sederhana untuk Anak Kos Resep Akhir Bulan untuk Anak Kos, Orak-arik Telur dan Kol Resep Nasi Campur Sayur Rice Cooker, Makanan Sehat untuk Anak Kos Kali ini mau share resep yang simpel praktis dan murah meriah, cocok untuk tanggal tua dan untuk anak kos hehe, karena memang murah banget bahan-bahannya tapi tetap sehat. Untuk saus, panaskan minyak dan tumis bawang merah, saus lemon lengkuas ala Thailand, gula, garam, dan juga jeruk nipis. You can cook Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost using 15 ingredients and 7 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost

  1. You need of iris Bumbu.
  2. You need 4 siung of bawang merah.
  3. It's 4 siung of bawang putih.
  4. You need 4 buah of cabai keriting merah.
  5. It's 1 buah of cabai rawit merah.
  6. Prepare of Bumbu tabur.
  7. Prepare Secukupnya of gula (sedikit aja buat syarat).
  8. Prepare Secukupnya of garam.
  9. It's of Persiapan.
  10. Prepare 1 sendok makan of minyak goreng.
  11. Prepare of Bahan.
  12. You need 1 butir of telur.
  13. Prepare 2 buah of oyong muda panjang.
  14. Prepare 1/2 bungkus of tauge panjang.
  15. You need 1 cangkir of air mineral.

Tambahkan telur ke dalam saus dan aduk hingga telur tercampur rata di dalam saus. Untuk nasi, lelehkan mentega di wajan dan tambahkan nasi, garam, dan sosis. Kreasi Resep Makanan Sehat, Murah, dan Enak. Tanggal tua pasrah untuk makan alakadarnya tanpa mempertimbangkan kesehatan?

Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost step by step

  1. Iris semua bumbu iris seperti ini.
  2. Siapkan penggorengan/wajan/Teflon dan masukkan 1 SDM minyak goreng. Tunggu hingga agak panas dan masukkan semua bumbu iris. Tulis hingga berbau wangi dan bawang hampir kecoklatan lalu masukkan telur dan orak arik bersama bumbu iris..
  3. Masukkan sedikit air kedalam wajan dan aduk sebentar lalu tunggu hingga mendidih.
  4. Sembari menunggu air mendidih, siapkan tauge, bersihkan dan iris oyong seperti ini.
  5. Setelah mendidih, masukkan oyong dahulu dan aduk sebentar lalu tunggu sampai oyong menjadi lebih empuk dan “terlihat berlendir di tengah nya”. Lalu masukkan tauge, garam dan gula secukupnya.
  6. Koreksi rasa, lalu aduk lagi sedikit agar bumbu tabur tercampur merata..
  7. Hidangan siap disajikan 🥰.

Ada kok beberapa kreasi resep makanan sehat, murah, dan enak yang bisa Anda coba di dapur. Ingin tahu apa saja resep makanan sehat yang murah dan juga enak? Resep Telur Orak Arik Spesial Sayur bayam dan jagung ini bisa juga disajikan untuk menu sehat anak balita. Berikut resep tumis bayam dan jagung yang enak dan sehat selengkapnya. Pasti pemikiran orang tua yang suka masak di dapur nya sendiri pasti selalu memikirkan masalah ini, bosan masak sama setiap harinya dan bagaimana caranya mengatur menu mingguan yang agar hemat, makanan sehat, dan yang pastinya mengundang selera, sebenarnya selera makan itu datang tidak hanya dengan masak daging dan ikan saja, asalkan menu.

0 Response to "How to Make Perfect Tumis sayur oyong tauge telur sehat murah untuk diet anak kost"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel