Recipe: Yummy Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet)

Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet). Delight Your Taste Buds With Easy-To-Cook Omelet Recipes By Kraft®. Lihat juga resep Omelet Telur Sayuran (Diet) enak lainnya! Resep Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) favorit.

Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) Lihat juga resep Omelette (diet) enak lainnya Sajian omelet dengan isian jamur, irisan tomat, irisan bombay dan keju ini dapat Anda coba sebagai menu sarapan praktis yang penuh akan gizi dan manfaat untuk menunjang aktivitas pagi anda. Untuk mengurangkan kalori, anda boleh membuat telur dadar anda dari putih telur sahaja. Photo Credit: marcomayer / iStock / Getty Images. You can have Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet)

  1. You need of Telur.
  2. It's of Sayuran :.
  3. You need of wortel.
  4. It's of kol.
  5. Prepare of tomat.
  6. You need of bawang putih.
  7. Prepare of bawang bombay.
  8. You need of cabe.
  9. You need of kentang.
  10. It's of daun bawang.
  11. You need of Garam, penyedap rasa, kalau ada saori boleh ditambah saori.
  12. It's of Note : sayuran boleh sesuai selera yah :).

Untuk menurunkan berat badan secara alami dan sehat ternyata tak sesulit yang di bayangkan loh. Sandwich adalah hidangan yang begitu ringkas untuk dibuat dan untuk dibawa bekal. Sandwich ini sangat healthy kerana menggunakan ikan dory yang sangat tinggi dengan protein. Jika anda nak sandwich ini lagi healthy, anda boleh menggunakan roti 'wholemeal' untuk menambahkan lagi nutrien-nutrien dalam sandwich ini.

Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet) instructions

  1. Cara membuat : potong sayur kecil2 karena aku gak terlalu suka sayur jadi dipotong kecil2 supaya kalo dimakan gak terlalu berasa rasa sayurnya 😁. Kemudian direbus sebentar..
  2. Kocok telur didalam wadah. Kalau mau buat 2omelete berarti telurnya 2. Tambahkan garam,penyedap rasa..
  3. Iris bawang putih,bawang bombay, cabe. Kemudian tumis dan masukan juga sayuran tadi. Aduk2 Tunggu sebentar..
  4. Tata sayuran didalam wajan, kemudian siram dengan telur tadi, secara merata. Api kecil ya.. Biar bawahnya gak gosong..
  5. Ini seelera sih,boleh dibalik boleh ga.. Saya pilih gak dibalik.supaya terlihat cantik atasnya.. 6. Angkat, siap dihidangkan bersama saos..😋.. Btw ini menu pengganti nasi😂, ngenyanginn dan sehat 💚.

Dapatkan resipi penuh Sandwich Ikan Dory di sini. Tayang jg tutorial bikin omelette sayur / puyunghai. Kmrn pas share ini di instastory banyak yg minta dibuatin tutorialnya, So ini yah tutorial cara membuat omelette yang tebal n enak😉 Yuk, intip inspirasi resep omelet sehat yang bisa Anda coba di rumah untuk menu sarapan sekeluarga. Kreasi resep omelet sehat untuk sarapan. Psstt… Jangan cuma goreng telur saja.

0 Response to "Recipe: Yummy Brokoli Sayur Omelet (Healthy Omellete untuk Diet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel