Easiest Way to Make Yummy 4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE)

4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE). Lihat juga resep Tumis bihun sayur yang super simple,,dan juga sehat dan bergizi enak lainnya! Lihat juga resep Sayur Sop Sehat ala Mama Jojo enak lainnya! Lihat juga resep Sop sayur sehat enak lainnya!

4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE) Buat kalian pemula yang baru belajar masak atau gak bisa masak sayur sop, dijamin jadi bisa yaaa. Hasil dari sayur sop ini enak sedap dan gurih banget. Ingin menyajikan masakan yang enak dan sehat bertolak belakang dengan rasa malas untuk bangun terlebih dahulu. You can have 4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE) using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of 4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE)

  1. Prepare 2 potong of ayam.
  2. Prepare 3 buah of sosis.
  3. Prepare 10 buah of bakso2.
  4. You need of Wortel.
  5. It's of Kol.
  6. You need of Kentang.
  7. Prepare of Buncis.
  8. Prepare of Seledri & daun bawang.
  9. Prepare 2 siung of bawang merah & putih.
  10. It's of Kaldu jamur / kaldu ayam.
  11. Prepare of Lada bubuk.
  12. You need of Minyak & air.

Cara membuat sop atau sayur sup sebenarnya sangat mudah. Sebenarnya sop malah termasuk panganan yang paling mudah disiapkan. Pemula di dapur sekali pun pasti mudah menguasai cara membuat sop. Masak kuah soto di sore hari dan ungkep ikan bandeng agar mempersingkat waktu.

4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE) step by step

  1. Tumis bawang merah setelah harum tumis daging ayam (karna dagingnya aku potong2) masak sebentar.
  2. Jika sudah tambah kan air saat sudah mendidih masukan sayur2an, sosis dan. Bakso.
  3. Jika suda agak matang masukan kaldu & lada bubuk sesuai selera jika dirasa sudah pas masukan daun bawang & seledri.

Masakan sayur sop kuah bening: Sayur sop merupakan salah satu jenis masakan tradisional Indonesia yang cukup banyak penggemarnya. Disamping itu sayur sop merupakan salah satu menu masakan yang bisa masuk dalam acara apapun. Seperti diketahui bahwa saat ada pesta pesta tentunya sayur sop menjadi kunci dan pasti ada. Dalam keseharian seorang ibu rumah tangga masa kini, resep masakan sayur seperti tumis, sayur sop hingga olahan sayur berkuah santan sudah menjadi andalan sebagai menu masakan seminggu. Untuk menghindari rasa bosan, menu yang bervariatif dan mengkombinasikannya dengan selang seling bisa menjadi salah satu solusi yang bijak.

0 Response to "Easiest Way to Make Yummy 4S (SAYUR SOP SEHAT SIMPLE)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel