Easiest Way to Cook Yummy Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak

Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak. Divideo kali ini mamak GEV mau buat cemilan sehat lagi, dengan bahan-bahan yang sangat gampang dicari dan membuat nya juga sangat mudah. Untuk ibu-ibu yang pengen mengurangi anaknya jajan diluar. Camilan sehat untuk anak siap disajikan.

Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak Punya banyak pisang sisa bisa diolah jadi pisang beku untuk snack anak-anak. Ibu bisa pilih sesuai rasa favorit si Kecil, ada apel, cokelat dan pisang. Seperti kita ketahui, pisang memeiliki banyak gizi dan vitamin yang bagus untuk anak anak. You can have Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak using 2 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak

  1. Prepare 4 buah of pisang.
  2. It's 1 kantong of plastik.

Selain itu juga cukup mengenyangkan, sehat dan murah. Anak-anak dijamin ketagihan, hehe Camilan pisang beku ini juga cocok untuk bunda yang memiliki stok pisang terlalu banyak. Daripada jadi busuk, mending di freezer aja. Jangan takut memberikan pisang kepada si kecil sebagai cemilan.

Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak step by step

  1. Siapkan kantong plastik dan pisang yang sudah matang.
  2. Iris pisang dengan tebal sekitar 1 cm.
  3. Masukkan ke dalam plastik, kemudian masukkan ke dalam lemari es freezer selama 1 hari.
  4. Pisang beku siap dimakan. Bisa dicemil, dimasukkan yogurt, bahkan untuk kue maupun smooties. Pisang beku bisa disimpan lebih dari satu bulan.

Dalam menyiapkan camilan untuk anak, Bunda perlu menyiapkan variasi yang sehat dan juga mengandung nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan si kecil. Berikut ini contekan resep camilan lezat dan bernutrisi dari Bebelac yang mudah Bunda ikuti di rumah. Mengonsumsi cemilan sehat untuk diet bisa membantu Anda menjalani diet yang lebih ringan dan tak dihantui rasa lapar. Tidak usah khawatir akan rasa dari cemilan sehat ini. Sebab selain rendah kalori, sederetan cemilan sehat ini juga lezat untuk dikonsumsi.

0 Response to "Easiest Way to Cook Yummy Pisang Beku Cemilan Sehat untuk Anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel