Easiest Way to Make Tasty Ayam pop kuah (menu diet sehat)

Ayam pop kuah (menu diet sehat). Siapa bilang orang diet makanan nya gak enak. Mari kita masak enak untuk menu diet💜 Resep Ayam pop kuah (menu diet sehat). Jadi disni aku tidak menggunakan minyak, karena untuk diet yaa Di foto kelihatan minyak krna itu minyak dari ayam nya ketika kita merebus yaa.

Ayam pop kuah (menu diet sehat) Lihat juga resep Beef blackpepper spaghetti (healthy diet food) enak lainnya! Tak heran jika menu tersebut sangat penting bagi orang diet. Agar tubuh tetap fit dan bugar, perlu tambahan asupan nutrisi. You can have Ayam pop kuah (menu diet sehat) using 12 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ayam pop kuah (menu diet sehat)

  1. You need 4 ons of ayam (bagian dada saja) kulit di buang ya.
  2. It's 5 siung of bawang merah.
  3. It's 2 siung of bawang putih.
  4. Prepare 3 buah of cabe rawit.
  5. It's of Jahe (ukuran nya seujung tangan keliking, jadi sedikit saja).
  6. Prepare 1 buah of batang serai di geprek.
  7. It's 2 lembar of Daun jeruk.
  8. It's 1 lembar of Daun salam.
  9. You need 1 batang of daun bawang.
  10. Prepare 1 sachet of Royco sapi.
  11. Prepare of Garam & Gula (sesuai selera).
  12. You need of Air.

Maka, padukan masakan sayuran dengan daging, ikan, tempe, tahu, dan bahan sehat lainnya. Nggak perlu pusing memikirkan cari menu buka puasa atau sahur saat diet, kamu hanya perlu membuat masakan ini sendiri. Browse By Category Diet Mediterania adalah diet yang diadaptasi dari pola makan penduduk yang tinggal di kawasan Mediterania. So, nggak ada salahnya Anda coba resep menu diet di bawah ini.

Ayam pop kuah (menu diet sehat) instructions

  1. Kalau ak disni merebus ayam nya 2kali, karena mau mengurangin minyak dari ayam nya tsb..
  2. Bersih kan ayam, lalu rebus ayam langsung dengan 1 siung bawang merah (diiris saja), sedikit garam, dan ambil daun jeruk sedikit saja di sobek ya. Lalu rebusss sampai darah di daging ayam tidak ada lagi.
  3. Sesudah di rebus buang airnya, dan masukkan air baru..
  4. Cuci semua bahan terlebih dahulu sampe bersih, Lalu ambil bawang putih, merah, jahe sedikit,cabe rawit & sedikit garam untuk mempermudah menggiling. Kalau ak disini giling pakek ulekan ya, sampai hancur..
  5. Dan masukkan semua bumbu yg sudah di giling, dan masukkan batang serai daun salam & daun jeruk (daun jeruk di robek aja ya).
  6. Masukkan juga daun bawang tadi di robek juga. (jangan lupa sebelum di masukkan semua bahan di cuci terlebih dahulu ya).
  7. Masukkan garam gula dan royco (sesuai selera) tunggu sampai mendidih airnya..
  8. Dan jadi deeh, ayam pop yg enak ini, sehat dan tidak menggunakan minyak sam sekali, thankyou & selamat mencoba guys💜💜💜.

Dan memang harus Anda coba… kecuali kalau Anda sudah pernah buat. Sekalian untuk nambah-nambah daftar menu diet Anda, ha.ha.ha. Resep sate kulit ayam dan menu diet debm. Menu telur kuah ala debm, bikin kurus!!! Resep ayam fillet, Olahan Kentang dan Ayam Fillet , Resep Makan Sehat, Diet Sehat, Menu Diet, Menu simple harian, Resep Diet Sehat, Diet Sehat Ikan Dori , Menu Diet Sehat, Menu masakan cina, Daily.

0 Response to "Easiest Way to Make Tasty Ayam pop kuah (menu diet sehat)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel