Recipe: Perfect Tumis sayur sehat simpel

Tumis sayur sehat simpel. Brilio.net - Jika berbicara tentang cara memasak yang simpel dan praktis, pasti langsung terpikir membuat masakan tumisan. Ya, tumisan adalah olahan yang sangat mudah dibuat dan dipraktikkan di rumah. Tumisan ini termasuk dalam menu masakan yang sedarhana.

Tumis sayur sehat simpel Sekarang masakan Tumis Sayur Sehat perihal proses nya. Panasakan olive oil.tumis baby buncis kemudian kol ungu. Jika sudah layu masukkan kentang, brokoli dan wortel.tumis hingga matang dan masukkan bumbu (cabe bubuk, oregano, rosemary, lada, garam, gula)aduk -aduk sampai tercampur rata semua. You can have Tumis sayur sehat simpel using 12 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis sayur sehat simpel

  1. Prepare 2 bonggol of brokoli.
  2. It's 4 buah of wortel.
  3. Prepare 250 gr of buncis.
  4. It's 250 gr of udang.
  5. You need of bumbu:.
  6. Prepare 3 butir of bawang merah.
  7. It's 4 siung of bawang putih.
  8. Prepare sedikit of jahe.
  9. Prepare secukupnya of gula.
  10. It's of lada secukupnya.
  11. Prepare of penyedap secukupnya.
  12. You need of minyak secukupnya.

Tumis brokoli, sayuran yang kaya gizi ini dimasak dengan aneka rempah dan bumbu seperti bawang putih, bawang bombai dan masih banyak lagi. Aneka Resep Sayur Bayam Rumahan Yang Praktis Enak Dengan Bumbu Sayur Yang Simpel Dan Mudah Cara Memasaknya Tapi Enak Rasanya. Meski begitu, masih banyak yang enggan memakan sayur karena rasanya yang kurang enak.. Tumis ini memiliki paduan rasa manis dan gurih yang sangat nikmat disajikan bersama nasi.

Tumis sayur sehat simpel instructions

  1. Potong per kuntum brokoli,kupas dn potong2 wortel dan buncis.. cuci bersih kemudian sisihkan.
  2. Bersihkan udang buang kepala kmudian cuci bersih, sisihkan... kemudian siapkan bhan2.
  3. Geprek duo bawang dn jahe, kmudian tumis dgn minyak secukupnya smpai harum kmudian msuk kan udang tumis smpai stengah matang.
  4. Kemudian masukkan sayur tmbahkan sedikit air masak smpai sayur matang.
  5. Setelah matang tmbahkan gula,ladaku,dn penyedap.. kemudian test rasa.. yuuumy.. 👍.

Ingin menyajikan masakan yang enak dan sehat bertolak belakang dengan rasa malas untuk bangun terlebih dahulu. Tumis buncis udang tidak melulu hanya sayur tapi juga dengan. Panaskan wajan, tuangkan minyak untuk menumis. Masukkan bawang merah, bawang putih, cabai rawit, lengkuas, dan salam. Resep Tumis Buncis Sehat, Menu Sayuran Simpel dan Praktis.

0 Response to "Recipe: Perfect Tumis sayur sehat simpel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel