Recipe: Yummy Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang)

Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang). Lihat juga resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) enak lainnya! Lihat juga resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) enak lainnya! Lihat juga resep Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) enak lainnya!

Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) Jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak para penggiat diet, tak usah khawatir mengenai daftar menu diet sehari-hari sebab ada banyak makanan mengenyangkan selain nasi yang bisa di set ke dalam daftar menu diet sehat dan murah dimana hal tersebut juga bisa digunakan sebagai cara mengatur pola makan diet. Jika pada artikel sebelumnya dijelaskan mengenai cara membuat oatmeal dengan yogurt. Resep Oatmeal Diet Enak - Ada banyak cara dan jenis diet yang bisa dilakukan dan diterapkan untuk menurunkan berat badan, sekedar detoksifikasi atau ingin mendapatkan manfaat sehat dan juga bugar secara bersamaan. You can have Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) using 4 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang)

  1. You need 4 sdm of Oatmeal cepat masak (quaker).
  2. You need 2 sachet of madu.
  3. Prepare 1 gelas belimbing of air.
  4. Prepare 1 buah of pisang.

Menu diet pun beragam, ada yang memilih mengganti karbohidrat dengan beras merah, mengganti keseluruhan makanan dengan konsumsi buah dan sayur, atau menghitung jumlah kalori yang. Satu lagi pilihan oatmeal untuk Anda yang ingin memulai diet sehat. Adalah Simba Oatmeal yang merupakan bubur oat instant dengan penyajian yang praktis dan mudah. Anda hanya perlu menuangkan susu rendah kalori hangat atau air panas untuk membuat Simba Oatmeal Bubur Oat Instant ini.

Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang) step by step

  1. Siapkan panci kecil, masukkan 4 sdm oatmeal..
  2. Tuang 2 sachet madu ke dalam 1 gelas belimbing air, sisakan sedikit untuk toping..
  3. Tuang air madu ke dalam panci oatmeal. Aduk-aduk.
  4. Nyalakan kompor dengan api sedang, tunggu hingga 2 menit. Lalu tuang mangkuk..
  5. Beri potongan buah pisang di atas bubur oatmeal dan beri sedikit madu. Siap dihidangkan..

Setelah itu, berikan topping favorit Anda di atasnya. Oatmeal kering yang di mangkuk Anda memang terlihat sedikit dan tak bikin kenyang. Padahal nanti kalau sudah dimasak atau diseduh, oatmeal akan mengembang dan teksturnya sangat padat. Menurut seorang ahli gizi klinis dari Amerika Serikat, Jennifer Bowers Ph. D., triknya adalah makan dengan mangkuk berukuran kecil.

0 Response to "Recipe: Yummy Bubur Oatmeal Madu Topping Pisang (Diet Sehat kenyang)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel