Easiest Way to Prepare Perfect Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat

Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat. Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat Ingin menyajikan makanan sehat utk klwrg tnp ada tambahan zat kimia.soalnya lagi hamil.hihihi. Lihat juga resep Spaghetti Tomat Sehat praktis tanpa saos tanpa cream enak lainnya! Buka lemari ada LaPasta spageti kemasan kecil.

Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat Tiriskan pasta dan masukkan ke panci. Tambahkan saus kembang kol dan aduk rata. Pindahkan pasta ke dalam satu loyang besar atau kecil. You can have Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat using 9 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat

  1. It's 200 gr of spaghety.
  2. You need 1/2 of bwg bombay/ 2 bwg putih.
  3. It's 100 gr of daging cincang.
  4. Prepare 1 bh of tomat segar.
  5. Prepare 75 ml of susu uht full cream.
  6. You need 1 sdt of maizena.
  7. Prepare secukupnya of gula+garam.
  8. You need of keju cheddar parut.
  9. You need of minyak goreng.

Taburkan keju ekstra dan remah roti panko di atasnya. Spaghetti dengan saus tomat segar buatan sendiri tentu akan memberi sensasi rasa yang berbeda jika dibanding dengan saus kemasan atau kalengan. Bahan isian atau pelengkapnya pun tak perlu terlalu bermewah-mewah. Dengan bahan segar semacam itu, padu padan dengan bahan non hewani akan lebih menarik.

Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat instructions

  1. Rebus spaghety smpe aldente (ssuai tingkt kmtangan yg di inginkan) tmbahkan garam dan minyak 1sdt supaya gurih dan tsk lengket ketika tiris.
  2. Tumis bawang bombay sampai harum masukkan daging cincang smp kecoklatan. Kemudian masukkan tomat yg sdh di haluskan terlbih dahulu..
  3. Masukkan susu UHT (spy rasa saus sperti keju) kemudian cairkan tpg maizena dg air kmdian lgsg tuangkan, aduk cepat tunggu smp saus meletup2. Tambahkan gula dan garam seckupnya. Koreksi rasa..
  4. Sajikan spaghety dg saus dan taburi dg keju parut..(sy gk pke keju krn mmg lg gk pny keju 😃).

Masukkan saus bolognese La Fonte, tomat cincang, lada hitam, lada putih, saus tomat, saus sambal Belibis dan kaldu sapi non MSG. Masak hingga matang dengan api sedang. Kembali ke rebusan spaghetti, jika sudah matang dan kenyal angkat lalu tiriskan dari air rebusan. Sajikan spaghetti di atas piring, tuangkan saus Bolognese di atas pasta. Itulah tips tentang cara membuat saos tomat yang sehat dan variasinya yang dapat anda praktekkan di rumah karena tanpa bahan pengawet dan murni dari tomat pilihan , semoga tips cara membuat saus tomat ini bermanfaat untuk anda dan keluarga anda , selamat mencoba. (By: Eka Febriani) Lihat juga : Saus Tomat Original Masalahnya adalah banyak saus tomat botolan yang ternyata dibuat dengan bahan-bahan kimia tambahan yang kurang sehat.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Perfect Spaghety sehat non Msg+non Saus tomat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel