How to Cook Delicious Mie sehat untuk anak :)

Mie sehat untuk anak :). Haii Mak emak, ada yang disini anaknya doyan mie instan? Saya ada recommended mie ni Mak, namanya Mie Vegan Javara asli buatan Indonesia. Mie ini mie sehat, bisa dikonsumsi sama anak-anak.

Mie sehat untuk anak :) Noah juga suka karena rasanya memang enak seperti mie instan pada umumnya. Bingung mengatasi kemauan anak yang senang banget mengonsumsi mie instan. Tetap harus dibatasi, ya, Bu, dan pilih mie instan yang sehat. You can have Mie sehat untuk anak :) using 8 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Mie sehat untuk anak :)

  1. It's of Mie.
  2. It's of Jagung manis.
  3. It's of Wortel.
  4. You need of Sawi.
  5. You need of Telur.
  6. Prepare of Mentega.
  7. Prepare of Keju cheddar.
  8. It's of bawang merah.

Ini dia beberapa jenis mie instan yang dibuat dengan bahan alami tanpa bahan kimia berbahaya. Mie instan bisa jadi cara yang menyenangkan untuk memperkenalkan makanan sehat pada anak. Pasangan ini memperkenalkan makanan sehat pada anak-anaknya dengan mie instan Lemonilo. Untuk varian goreng, Mama bisa memilih Alamie Mie Instan Sehat yang terbuat dari buah naga, bayam merah, bayam hijau dan wortel.

Mie sehat untuk anak :) step by step

  1. Rebus mie terlebih dahulu hingga matang.
  2. Potong potong bahan bahan (wortel,jagung,sawi,dan bawang merah).
  3. Tumis bawang merah menggunakan mentega lalu masukan telur aduk aduk.
  4. Masukan wortel dan jagung hingga mulai mematang lalu masukan sawi dan mie yang sudah matang aduk aduk.
  5. Terakhir masukan keju cheddar yang sudah di parut aduk lagi hingga merata, silahkan mencoba :).

Sedangkan untuk vaian kuah, Mama bisa memilih mi yang berasal dari bayam hijau dan wortel. Alamie Mie Instan Sehat dibuat tanpa tambahan MSG, tanpa pewarna, tanpa pengawet dan tanpa bahan kimia lainya. Lihat juga resep Omelet Mie Sehat untuk anak enak lainnya! Untuk itu, membuatkannya bekal makan sekolah bisa membantu anak untuk tetap berenergi dan mengikuti pelajaran dengan baik. Umumnya, orangtua membuatkan bekal yang mudah dibuat, seperti nasi goreng.

0 Response to "How to Cook Delicious Mie sehat untuk anak :)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel