Recipe: Delicious Sayur sawi putih gurih sehat (diet)

Sayur sawi putih gurih sehat (diet). Sayur sawi putih gurih sehat (diet) Cocok buat yang lagi diet, masaknya tanpa minyak karena direbus, udah gitu gak pake santan. Uleg semua bumbu, rebus semua bumbu tambahi laos dan salam.. Lihat juga resep Sayur bening bayam+tahu (bisa untuk diet) enak lainnya!

Sayur sawi putih gurih sehat (diet) Walaupun sayur ya ini, adek saya yg bontot anti sayur tak lelepin makan ini langsung Mau lagi. Sawi putih atau sering dikenal sebagai sawi cina merupakan salah satu jenis sayuran yang bagus untuk diet. Berkalori rendah dan mengandung banyak serat, manfaat sawi putih selanjutnya adalah sebagai pilihan sehat bagi Anda yang sedang menjalani diet untuk menurunkan berat badan. You can have Sayur sawi putih gurih sehat (diet) using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sayur sawi putih gurih sehat (diet)

  1. It's of Sawi putih.
  2. It's 2 of bawang merah.
  3. You need 1 of bawang putih.
  4. Prepare of Ketumbar.
  5. You need of Garam gula.
  6. You need of Fiber creme.
  7. Prepare of Salam laos.

Sawi putih, atau dikenal juga sebagai sawi cina, merupakan salah satu jenis sayuran yang terkenal di seluruh dunia karena manfaatnya yang dapat menjaga kesehatan tubuh manusia. Salah satunya yaitu sawi putih mengandung antioksidan yang begitu bermanfaat. Dan pada artikel ini akan dibahas mengenai berbagai manfaat sawi putih untuk kesehatan sebagai berikut. Buat Anda yang sedang diet mayo, ganti saja garam dengan bawang merah ketika sedang memasak.

Sayur sawi putih gurih sehat (diet) instructions

  1. Uleg semua bumbu, rebus semua bumbu tambahi laos dan salam. Tunggu sampai mendidih. Masukkan sawi putih, garam dan gula. Kalau saya suka gula jawa.
  2. Biasanya pake santan, sekarang saya nyoba pake fiber creme 2 sendok teh karena porsi juga cuma dikit. Pas diicip enak juga. Gak beda pake santan rasanya..
  3. Koreksi rasa, siap disajikan. Cocok dimakan sama ikan pindang goreng dan sambel trasi. Pake oatmeal juga enak buat yang lagi menghindari nasi..

Pasalnya, bawang merah juga bisa membuat makanan jadi lebih gurih. Menu super sehat ini punya rasa gurih lezat yang bahkan disukai anak-anak yang biasanya tidak suka sayur. Anda bisa memilih untuk membuat capcay tumis, goreng, atau kuah. Membuat capcay tidak sulit, awali dengan menumis bawang putih yang digeprek dan irisan bawang bombay hingga harum. Selanjutnya, masukan sawi dan aduk hingga merata sampai sawi sedikit layu.

0 Response to "Recipe: Delicious Sayur sawi putih gurih sehat (diet)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel