Easiest Way to Prepare Delicious Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil

Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil. Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil ira novita Kota Medan. Rebus spagetti dengan sedikit minyak dan garam. Rebus pula wortel sebagai campuran spageti.

Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil Spagetti ini bahan-bahannya mudah didapat, seperti kentang dan wortel. Apa kabar semua semoga sehat selalu, kali ini ingin berbagi resep spaghetti carbonara. Lihat juga resep Spagheti sayuran sehat enak lainnya! You can have Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil

  1. It's of Spageti jenis apapun.
  2. It's of Keju parut.
  3. Prepare 2 bh of Wortel.
  4. Prepare of Seledri.
  5. It's of Sayur kol.
  6. It's of Susu uht.
  7. Prepare of Bawang goreng.
  8. It's of Bawang bombay.
  9. Prepare of Tepung maizena.
  10. You need of Mentega.

Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resep spaghetti brulee oven, spageti bolognese & carbonara. Temukan cara membuat pasta enak dan praktis serta resep spaghetti krim keju di sini. Lihat juga resep Spagheti Oglio Olio Sehat non msg enak lainnya!

Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil instructions

  1. Rebus spagetti dengan sedikit minyak dan garam. Rebus pula wortel sebagai campuran spageti.
  2. Tumis bawang bombay hingga mewangi dan masukkan keju parut dan sayur kol, susu UHT 500 ml. Tunggu hingga setengah matang.
  3. Masukkan mie dan telur kocok, tepung maizena yg telah dicampur air. Masukkan seledri dan wortel yg dipotong dadu..
  4. Jika kurang terasa, masukkan sedikit garam atau parutan keju. Selesai.

Lihat juga resep Spaghetti carbonara GAMPANG ANTI RIBET enak lainnya! Com - Spaghetti adalah jenis pasta yang banyak disukai. Selain rasanya yang enak, resep spaghetti ada beberapa variasi. Temukan beberapa variasi resep spaghetti seperti resep spaghetti carbonara, resep spaghetti bolognese, resep spaghetti marinara, resep spaghetti ayam, resep spaghetti alfredo, dan lainnya. Aku lagi kepengen mie, tapi aku lagi hamil nah Ini solusinya supaya bumil bisa makan mie selain mie instan, mie instan itu aku search di google untuk bumil kurang di anjurkan karna ada bahan yang mengandung MSG, makanya aku gak pake mie instan tapi pake mie burung dara.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Delicious Spagetti Carbonara Sehat ala Bumil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel