Recipe: Perfect Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3

Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3. Assalamualaikum,. dari kemaren lagi pengen banget makan nasi goreng, tapi. gimana buat nasi goreng tetap sehat ? dan akhirnya dapet ideeeee. supaya asupan Kabohidrat , serat, Vitamin dan Mineral bisa terpenuh. resep simpelnya. Lihat juga resep Bekal Diet Sehat dan Enak (orek tempe) enak lainnya! Sebagai asupan protein, Ayam Kecap bisa kamu gunakan sebagai menu utama bekal makan siang untuk suami tercinta.

Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3 Karena selain berhemat, bekal yang kamu siapkan sendiri juga terjamin kebersihan dan kesehatannya. Bahkan, di negara-negara maju seperti Jepang, membawa bekal adalah suatu kewajiban yang tidak boleh terlupakan. Banyak sekali resep yang bisa kamu pilih untuk bekal makan siangmu. You can cook Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3 using 14 ingredients and 4 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3

  1. You need of Nasi Dingin.
  2. Prepare 2 Buah of Kacang Panjang.
  3. Prepare of Tauge (opsional).
  4. It's 1 Papan of Tempe.
  5. It's of Timun (Dipotong-potong).
  6. You need of Tomat.
  7. Prepare of Udang.
  8. You need of Cabe Rawit.
  9. Prepare of Lada bubuk.
  10. Prepare of Kaldu Jamur.
  11. You need of Bawang Merah.
  12. It's of Bawang Putih.
  13. It's of Olive Oil.
  14. Prepare of Garam Himalaya.

Untuk itu, pilih wadah penyimpanan kedap udara dan air serta menjaga kebersihan," tambahnya. Biar makin sehat dan terjaga kebutuhan gizinya, berikut resep bekal makan siang sehat untuk dibawa suami ke kantor dikutip dari laman Cookpad. Biar makin sehat dan terjaga kebutuhan gizinya, berikut resep bekal makan siang sehat untuk dibawa suami ke kantor dikutip dari laman Cookpad. Menu Diet Sehat Seminggu untuk Menurunkan Berat Badan

Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3 step by step

  1. Nasi Goreng Sehat : 3 Siung bawang putih (Cincang), 3 Siung bawang Merah (Poting Tipis). Masukan 2 Sdm Olive Oil panaskan, masukan bawang putih & merah, tumis hingga harum. masukan cabe rawit (kalau suka pedas) tumis lagi agak layu, masukan nasi dingin aduk hingga rata. tambahkan kaldu bubuk, lada bubuk & garam hilamaya. test rasa. dirasa pas matikan api..
  2. Tumis Kacang panjang & Tauge : 2 Siung Bawang Putih (Cincang). masukan 1 sdt olive oil. tumis bawang putih sampai wangi, masukan kacang panjang aduk rata, masukan tauge dan kaldu bubuk & garam margarine. kasi sedikit air, test rasa..
  3. Tempe Penyet : Goreng tempe pakai olive oil, buat sambal : 2 siung bawang putih, 2 siung bawang merah, setengah tomat, cabe rawit, garam himalaya, kaldu bubuk di ulek sampai halus. masukan tempe yang sudah di goreng ke dalam cobek. di ulek lagi sampai tempe hancur..
  4. Udang : di panggang di api kecil.

Bahan Dada Ayam sedikit garam Air Merica Cayenne pepper Oregano. Salad Berbagai sayuran Dressing : Apple cider vinegar Olive oil mustard powder merica oregan. Yang aku sajikan makanan yg sehat dan banyak benefits nya. Menyiapkan menu bekal makan siang praktis untuk suami memang harus bervariasi. Tapi, terkadang kamu pun harus menyiapkan bekal dengan waktu mepet ketika pagi, dengan begitu kamu pun harus meyiasati membuat menu yang simpel dan nggak butuh waktu yang lama seperti di atas.

0 Response to "Recipe: Perfect Bekal Sehat Untuk Suami (diet) Day#3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel