Recipe: Yummy Roti Jhon Sarapan sehat super simple

Roti Jhon Sarapan sehat super simple. Roti Jhon Sarapan sehat super simple Sarapan simpel dan cukup mengeyangkan dengan "Roti Jhon" Juli Lyana Cakung, JGC Jakarta Timur. Bosan dengan menu sarapan roti dan selai? Kali ini aku mau menduplikasi versi simple dari sandwich telur yg super duper cepat,ga pake waktu lama.bahan simple dan mudah didapat untuk.

Roti Jhon Sarapan sehat super simple Aq yg bosen masaknya klo yang makan nya sih (suami) sah" aja malah senang, org mie kesukaan pak suamii. Ad nasi nganggur langsung eksekusi bikin nasi goreng roll egg. Cocok untuk teman-teman yang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk membuat sarapan atau pun. You can have Roti Jhon Sarapan sehat super simple using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Roti Jhon Sarapan sehat super simple

  1. Prepare 4 keping of roti (saya pakai sari roti tawar).
  2. You need 2 butir of Telur.
  3. You need secukupnya of Garam, penyedap, dan margarin.
  4. You need of Saus sambal (saya pakai belibis).
  5. It's of Mayonaise (saya pakai mayumi).
  6. It's 1 buah of tomat (jika tdk ad boleh d skip).
  7. You need 1 helai of sayur selada (jika tdk ad boleh d skip).

Resep Crackers Sayur Sehat Ala Juy favorit. Ada kentang+wortel bingung mau bikin apa, dapat ide bikin crackers sayur aja. Langsung beli crackersnya yang tanpa gula. Ketepatan lagi moment hari guru dan kebetulan.

Roti Jhon Sarapan sehat super simple step by step

  1. Olesi roti (timbal balik) dgn margarin secukupnya jgn terlalu banyak, cukup tipis saja lalu panggang. (Kebetulan saya tdk ad alat pemanggang jadi cukup pakai teflon.
  2. Kocok lepas telur yg telah diberi garam dan penyedap secukupnya lalu goreng. Setelah warna telur keemasan dibalik dan tempelkan roti yang telah dipanggang tadi..
  3. Potong telur sesuai bentuk roti lalu balikkan lgi dan lipat potongan telur sesuai bentuk roti agar lebih rapi.
  4. Setelah itu angkat roti dr teflon dan beri potongan daun selada dan tomat lalu di atasnya beri saus sambal dan mayonaise.
  5. Sarapan siap dinikmati, cukup kenyang dan tahan lama. Selamat mencoba bundaπŸ˜‡πŸ˜‡.

Roti tawar menjadi salah satu menu sarapan paling simple yang disukai banyak orang. Banyak kreasi menu sarapan berbahan dasar roti tawar. Salah satunya ialah Roti Tawar Goreng Isi Ragout. Isian ragout ini juga memiliki varian, di antaranya ialah ragout sayur dan juga ayam. Sajian dengan balutan telu sarapan sehat harus dengan makanan sehat apakah itu? ya benar itu adalah sari roti.

0 Response to "Recipe: Yummy Roti Jhon Sarapan sehat super simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel