Recipe: Appetizing Nasgor Sehat Teri Ijo

Nasgor Sehat Teri Ijo. Resep Nasgor Sehat Teri Ijo. #onerecipeonetree. Bikin yang mudah saja kalau untuk makan malam. Cek stok kulkas hanya ada kubis.

Nasgor Sehat Teri Ijo Oya, nasi goreng juga disajikan dengan taburan ikan teri goreng, telur dadar dan kerupuk. Pak Thole mengatakan sebenarnya resep nasi goreng hijau. Lihat juga resep Nasi goreng sehat ala rumahan enak lainnya! You can have Nasgor Sehat Teri Ijo using 12 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Nasgor Sehat Teri Ijo

  1. Prepare 1 piring of nasi kemaren dari kulkas.
  2. You need 1 butir of telur.
  3. Prepare secukupnya of teri nasi.
  4. You need of Bumbu.
  5. You need 2 buah of cabe hijau besar buang bijinya.
  6. It's 3 buah of cabe rawit hijau buang bijinya.
  7. Prepare 2 butir of bawang merah.
  8. You need 1 butir of bawang putih.
  9. You need secukupnya of bawang daun.
  10. It's secukupnya of bawang bombay.
  11. You need 1/2 sdt of bumbu kaldu ayam kampung non MSG.
  12. You need 2 sdm of olive oil.

Ini nih resep simpel murmer dan mudah sekali. Cocok untuk menu tanggal tua atau anak kos 😁. Lihat juga resep Nasi Goreng Teri cabe ijo enak lainnya! Cabe ijo dan letuce iceberg,sweet basil n tomat hasil kebun hydroponic kami sendiri yah.disamping masih segar,bersih dan sehat loh.sweet basilnya bisa di.

Nasgor Sehat Teri Ijo step by step

  1. Rendam teri dalam air panas selama 10 menit, buang airnya kemudian bilas dengan air dingin.
  2. Panaskan minyak, tumis bawang duo sampai wangi, masukkan dan orek telur sampai hampir matang sisihkan, teri digoreng sebentar sampai berubah warna.
  3. Masukkan nasi, bersama bawang bombay dan bawang daun, serta bumbu kaldu, aduk terus sampai merata, cek rasa. Simple and delicious 😋😋.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nah beberapa waktu yang lalu seorang pembaca JTT memberikan saya ide untuk memanfaatkan bumbu rempah bernama kencur di nasi goreng. Dalam masakan a la Jawa Timur, Jawa Tengah dan Bali maka kencur biasanya hanya dipergunakan sebagai salah satu komponen bumbu untuk sambal pecel, urap, masakan bernama mangut dan ayam betutu a la Bali. Jika keluarga kamu adalah penyuka masakan pedas, sambal teri cabai ijo bisa menjadi menu pilihan andalan yang wajib dicoba di rumah. Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. resep ikan teri lombok ijo resep sambal ijo ikan teri resep ikan teri medan cabe ijo.

0 Response to "Recipe: Appetizing Nasgor Sehat Teri Ijo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel