Recipe: Tasty Sup jamur sayur mudah enak sehat

Sup jamur sayur mudah enak sehat. Lihat juga resep Sayur Sop Sehat ala Mama Jojo enak lainnya! Lihat juga resep Sup jamur sayur mudah enak sehat enak lainnya! Sayur Sop Bakso Jamur Kuping enak lainnya!

Sup jamur sayur mudah enak sehat Sehingga, makanan yang murah selalu menjadi pilihan pertama. Namun, tidak semua makanan murah memiliki rasa yang enak dan juga menyehatkan. Lihat juga resep Sup Iga Sehat, Sup Sehat simple enak lainnya! You can cook Sup jamur sayur mudah enak sehat using 15 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Sup jamur sayur mudah enak sehat

  1. You need of Kaldu Ayam.
  2. Prepare 1 ekor of ayam.
  3. You need 4 cm of Jahe geprek.
  4. It's 3 of bawang putih cincang.
  5. Prepare of Garam.
  6. Prepare of Sayur.
  7. Prepare 2 buah of wortel.
  8. Prepare 50 gr of buncis.
  9. It's 6 of jamur champignon.
  10. You need 100 gr of brokoli.
  11. You need 1 tangkai of Daun bawang.
  12. It's Secukupnya of Seledri (opsional).
  13. It's of Gula.
  14. You need of Lada.
  15. Prepare of Bubuk pala (opsional).

Sup termasuk makanan yang disukai anak-anak karena rasanya yang enak, berkuah, dan bikin tubuh menjadi hangat. Namun, banyak anak yang sayangnya hanya suka dengan kuahnya saja, tidak dengan isinya. Ini membuat para orang tua jadi pusing kepala ketika waktunya makan sup. Brilio.net - Jamur menjadi salah satu sayuran yang banyak digemari masyarakat Indonesia.

Sup jamur sayur mudah enak sehat instructions

  1. Masukan ayam, jahe, bawang putih ke dalam panci berisi air 1.5 liter atau sampai menutupi ayam. Kemudian rebus dengan api sedang sampai matang tambahkan garam. Rebusnya langsung ya jangan tunggu air mendidih.
  2. Setelah air menyusut dan ayam matang angkat ayam untuk menu ke 2 (resep selanjutnya).
  3. Masukan bahan2 sayur sesuai urutan sampai satu persatu matang tambahkan daun bawang dan seledri, api sedang saja ya jangan lupa koreksi rasa garam, gula, lada dan bubuk pala.

Bukan hanya menjadi santapan makan yang enak, jamur juga memiliki kandungan dizi yang baik untuk tubuh manusia. Misalnya saja untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah kolesterol dan mencegah diabetes. Inilah sebabnya kamu perlu mengetahui resep yang super mudah berikut ini. Hanya dengan berbekal Royco Sup Krim Ayam dan tiga jenis jamur seperti champignon, enoki, dan jamur tiram; kamu sudah bisa membuat hidangan yang satu ini. Sajikan lebih untuk keluarga sesekali sebagai menu pembuka dari rangkaian makan malam yang.

0 Response to "Recipe: Tasty Sup jamur sayur mudah enak sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel