Recipe: Delicious Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat

Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat. Resep Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat. Beli di supermarket Kemangi harus seikat jadi pasti kebayakan terus jadi saya selalu blender kemangi dengan bawang putih dan garam lalu simpan di kulkas supaya lebih awet. Sayur dan bahan lain nya tergantung apa yang ada di dapur aja ya Resep pasta vegan bisa sama lezatnya dengan resep pasta bercampur daging dan krim lainnya.

Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat Daun kemangi sering dimakan sebagai lalapan karena aromanya yang sedap dan harum. Selain sebagai makanan, kemangi memberikan kontribusi besar di dunia kesehatan dan kecantikan. Berbagai vitamin hadir di dalam daun ini, sehingga membuatnya menjadi makanan sehat yang layak dimasukkan ke dalam menu harian Anda. You can cook Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat using 15 ingredients and 8 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat

  1. It's of Pasta apa saja (kalau saya pakai penne karena lebih mudah dimakan dan menyimpan rasa bumbu lebih baik).
  2. You need secukupnya of Susu UHT putih.
  3. It's secukupnya of Tepung maizena.
  4. Prepare secukupnya of Garam.
  5. It's secukupnya of Keju.
  6. You need 1 ikat of Bayam.
  7. Prepare 5 of Jamur kancing.
  8. It's 5 of Tomat cherry.
  9. You need 2 siung of bawang putih.
  10. Prepare secukupnya of Garam.
  11. You need of Bumbu Halus.
  12. You need 200 gr of Kemangi.
  13. It's 2-3 siung of Bawang putih.
  14. It's of Garam.
  15. Prepare of Olive oil.

Mereka menggunakan pewarna alam yang diperoleh dari tanaman lokal, seperti ubi ungu untuk warna ungu, daun kelor, sawi, daun bawang atau bayam untuk warna hijau, kunyit untuk warna kuning dan wortel, serta tomat untuk warna kuning muda. Mi ini tersedia dalam beberapa varian, seperti mie Pelangi Jamur dan Mie Rumput laut. Resep tumis bayam jamur merang ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi anda yang bosan dengan olahan bayam yang itu-itu saja. Nah, jika anda telah selesai membuat tumis bayam jamur merang ini maka anda bisa menyajikannya di meja makan dalam keadaan hangat dengan disantap bersama nasi hangat.

Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat step by step

  1. Rebus penne sampai aldente/hampir matang sekitar 7 menit atau bisa sambil dicoba aja ya jangan sampai terlalu lembek karena nanti akan direbus lagi. Tidak perlu tambahan minyak kalau alat masaknya tidak lengket, cukup tambahkan garam saja..
  2. Sambil menunggu matang, blender bumbu halusnya lalu bersihkan sayuran ambil daun nya dan potong kecil-kecil bahan lain nya..
  3. Setelah penne aldente dan di tiriskan, basahi panci dengan olive oil..
  4. Tumis bumbu halus lalu masukkan bawang putih, jamur kancing, tomat cherry.
  5. Setelah harum masukkan susu uht sampai semua bumbu agak terendam dan masukkan juga maizena lalu aduk rata.
  6. Kalau sudah rata dan maizena tidak menggumpal, masukkan keju.
  7. Setelah itu masukkan penne kembali dan tambahkan garam secukupnya..
  8. Aduk sampai rata dan kuah nya berkurang lalu hidangkan..

Oleskan keju vegan di atas adonan pizza. Lalu taburi bayam, tomat, kacang polong dan buncis. Beri sedikit percikan minyak zaitun dan taburi sejumput bumbu italia seperti oregano. Resep pizza teflon sehat siap nikmati. Bagi Anda yang sedang hamil sangat cocok untuk mengonsumsi sayur bayam, karena sayuran ini mengandung asam folat yang sangat diperlukan pada masa kehamilan hingga kelak menyusui.

0 Response to "Recipe: Delicious Pasta Kemangi Bayam Jamur Sehat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel