Easiest Way to Prepare Yummy Bola-bola daging favorite anak

Bola-bola daging favorite anak. Lihat juga resep Bola-bola daging favorite anak enak lainnya! Anak-anak suka dimasakin bola-bola daging,tapi biasanya yang di makan bola-bolanya aja,sayur sama kuahnya dicuekin😁. Jadi dagingnya saya kasih bumbu bawang merah,bawang putih dan jahe supaya lebih gurih rasanya.

Bola-bola daging favorite anak Tumis bumbu halus tambahkan daun salam, lengkuas, cengkeh dan jahe. Bola-bola daging atau meatball disukai anak-anak karena rasanya hurih juicy. Cara membuat bola-bola daging ini juga tak sulit, ikuti cara ini. You can have Bola-bola daging favorite anak using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Bola-bola daging favorite anak

  1. You need 350 gr of daging giling.
  2. Prepare 200 gr of tepung tapioka.
  3. Prepare of daun bawang.
  4. It's of kaldu jamur.
  5. Prepare of baking powder.
  6. Prepare of garam.
  7. It's of gula.
  8. Prepare of tepung kofta.
  9. Prepare of bawang putih.
  10. You need of Lada.
  11. It's Secukupnya of Air dingin.

Selain mudah dibuat juga bisa dibuat beberapa hari sebelumnya. Bola-bola dari daging sapi dan bumbu lebih mudah dibuat. Kukus atau goreng bola-bola daging dengan sedikit minyak hingga. Sekarang masukkan bola-bola daging yang telah digoreng dan aduk-aduk merata dengan bumbu tumisan tersebut.

Bola-bola daging favorite anak instructions

  1. Siapkan daging giling dalam sebuah wadah.
  2. Kemudian masukkan tepung tapioka, tepung kofta, bawang putih halus, kaldu jamur, Lada, garam, gula, baking powder, daun bawang, air dingin..
  3. Siapkan air panas dalam wajan/panci, lalu bentuk bulat-bulat menggunakan tangan dan cemplungkan adonan bulat kedalam air panas, rebus hingga mengapung..
  4. Kemudian angkat dan masukkan diair dingin, lalu tiriskan dan siap menikmati...

Tambahkan tomat, kecap manis, garam, merica bubuk, pala bubuk dan gula pasir. Aduk-aduk hingga merata dan bumbu membaluti semua bagian daging. Masak sebentar sampai meletup-letup dan bumbu meresap kedalam bola daging. Kumpulan resep hidangan bola daging yang diolah dengan berbagai metode dan kombinasi bumbu yang sedap sehingga tersaji menjadi sebuah hidangan yang istimewa. Resep ini diharapkan mampu membantu ibu dirumah menyajikan menu-menu baru untuk keluarga dan si kecil sehingga mereka tidak bosan dengan sajian menu yang itu-itu saja.

0 Response to "Easiest Way to Prepare Yummy Bola-bola daging favorite anak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel